Press "Enter" to skip to content

Bupati Nunukan Tak Rasakan Efek Samping Setelah Di Vaksin Covid 19.

Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Utara, Andi Muhammad Akbar, suami Bupati Nunukan, juga hadir dalam kegiatan pencanangan perdana Vaksin Sinovac di Nunukan.

Bersama direktur RSUD Nunukan, dr. Dulman, Anggota Fraksi Partai Hanura itu ikut menggunakan Vaksin, ia juga ingin merasakan efek sampingnya, namun pengakuannya sama dengan yang disampaikan Bupati Nunukan.

Demikian pula Direktur RSUD Nunukan, dr. Dulman saat menerima vaksin sinovac covid-19 juga mengaku tidak merasa ada efek samping.

Direktur RSUD Nunukan
Direktur RSUD Nunukan, dr.Dulman menyampaikan sambutan dalam pencanangan perdana vaksin sinovac covid 19 di RSUD Nunukan.

” Tahap pertama telah selesai, selanjutnya dosis vaksin sinovac covid-19 akan diberikan kepada 815 orang tenaga kesehatan di lingkungan RSUD”, pungkasnya saat ditemui awak media.

Vaksin sinovac covid-19 akan menyasar kepada 14 orang yang merupakan perwakilan dari berbagai unsur. Sebelum vaksinasi dilakukan, direktur RSUD nunukan menyampaikan terkait alur pemberian vaksin.

Alur pemberian vaksin sinovac covid-19 melalui empat tahap. Meja pertama pendaftaran dan verifiaksi, meja dua skrining atau pemeriksaan tekanan darah terlebih dahulu, meja tiga pemberian vaksin, meja terakhir pencatatan petugas kemudian mempersilahkan sasaran untuk menunggu 30 menit di ruang observasi dan memberikan kartu vaksinasi penanda edukasi pencegahan covid-19.#HBM/Mal

Bagikan :

Pages: 1 2