Press "Enter" to skip to content

Bukti Bakti Asimilasi Merah Putih Di Nunukan

NUNUKAN – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Nunukan, menggelar kerja bakti di Jalan poros Mamolo – Nunukan, kegiatan ini merupakan bagian dari program asimilasi merah putih yang bertujuan melatih warga binaan lapas Nunukan, apabila nantinya mereka bebas, bisa kembali bersosialisasi dengan masyarakat dan membiasakan hidup bergtong royong.

Kepala Lapas Kelas IIB Nunukan bersama Babinsa, Staf Lapas dan warga binaan Lapas Nunukan.

Kepala Lapas kelas IIB Nunukan, Taufik Hidayat mengatakan kegitan ini rutin dilaksanakan setiap hari sabtu, selain dilingkungan Lapas Nunukan, juga di sejumlah jalan dan perkampungan yang dijadwalkan nantinya.

Kegiatan ini juga melibatkan Babinsa serta pegawai Lapas Nunukan, mereka ikut berpartisipasi dengan warga binaan serta masyarakat sekitar, meningkatkan kesehatan dan kebersihan lingkungan di Kecamatan Nunukan Selatan agar terlihat asri dan nyaman dipandang mata.

Babinsa Nunukan dan Kalapas Nunukan mengawasi kegiatan kerja bakti asimilasi merah putih.

“ Semoga kegiatan ini terus berlanjut, bermanfaat dan dapat di rasakan oleh masyarakat dan berdampak positif bagi pengguna jalan setelah lingkungan dan badan jalan ini dibersihkan” kata Taufik. Sabtu (22/08)

Menurutnya Lembaga pemasyarakatan kelas IIB Nunukan akan selalu bersinergi dengan masyarakat dan tetap semangat dalam bekerja sebagai abdi Negara.

Dengan Kerja keras yang penuh dedikasi, tentunya Lapas Kelas IIB Nunukan senantiasa berkomitmen menjaga integritas moral dan memiliki keyakinan membangun Pemasyarakatan yang lebih baik di masa yang akan datang.

“ Tetaplah menjadi pelayan Masyarakat yang mempunyai semangat mengabdi dengan tulus dan ikhlas kepada bangsa dan negara” tutupnya.#Mal

Bagikan :
Top Update :
error: Hubungi Redaksi
Pariwara Prokes