Press "Enter" to skip to content

Hanafiah : Mari Rajut Kembali Persaudaraan Kita di Kabupaten Nunukan.

NUNUKAN – Pasangan Hj. Asmin Laura Hafid SE,MM dan Hanafiah, M.Si (Amanah) unggul dalam perolehan suara pada Pilkada Serentak yang digelar 9 Desember 2020 pekan lalu di Kabupaten Nunukan. Setelah memasitikan kemenangan melalui rekapitulasi suara di KPUD Nunukan, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Nunukan ini, menghimbau masyarakat untuk kembali menjalin persaudaraan dan tetap bergandengan tangan dalam rangka membangun Kabupaten  Nunukan kedepan.“ Untuk itu kami Bupati dan wakil bupati terpilih pilkada 2020, menghimbau masyarakat bahwa Pilkada sudah selesai mari kita rajut kembali tali persaudaraan kita sesama warga Kabupaten Nunukan, Pilkada sudah selesai mari kita hilangkan perbedaan dan satukan kembali dalam persamaan dan hilangkan perbedaan antar sesama,” kata Hanafiah melalui konfrensi Pers  tim Amanah, Rabu (16/12) di Café 93 Nunukan.

Hanafiah juga mengajak bahwa, usai Pilkada ini tidak ada lagi sekat antar kelompok masyarakat, Pilkada hanyalah suatu momentum memilih pemimpin sehingga kekukuhan terhadap prinsip politik tak mesti terpelihara lebih lama agar seluruh element masyarakat  kembali bersatu dalam rangka membangun kabupaten di wilayah perbatasan ini.

“ Hilangkan kekukuhan kita agar tidak merusak sendi persaudaraan yang sekian lama sudah terjalin dengan baik,” ungkapnya.Menurutnya berbeda pandangan dalam Politik adalah sesuatu yang biasa namun yang menjadi luar biasa ketika seluruh masyarakat kembali bergandengan tangan, mengikat kencang tali silaturahmi untuk kembali mewujudkan kebersamaan membangun Kabupaten Nunukan.

“ Berbeda dalam politik hal yang lumrah, itulah hak berdemokrasi kita sebagai warga negara tentu ada yang kalah dan menang tetapi tidak boleh larut berkepanjangan atas kekalahan dan kemenangan sebagai warga Kabupaten Nunukan yang utuh,” lanjutnya.

Momentum Pilkada kata Hanafiah, banyak menyita waktu dan tenaga, kini masyarakat sudah menentukan pilihan kepada pasangan calon 01 Hj Asmin Laura Hafid, SE MM dan Hanafiah, M.Si dan pasangan ini siap melaksanakan tugas dan tanggungjawab sebagai pemipin Amanah untuk Kabupaten Nunukan 2021 -2024.

“ Pilkada sudah berlalu, mari kita kembali ke Kehidupan normal kita, apapun profesi dan dimana pun kita berada karna kabupaten nunukan ini rumah kita, milik kita, mari kita pelihara, jaga dan bela untuk tetap kondusif dan aman,” harapnya.

Untuk itu Pasangan Amanah  mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Nunukan yang telah berpartisipasi dalam Pilkada tahun ini, karna hajatan tersebut berjalan aman tertib dan terkendali .

“ Sungguh ini adalah prestasi yang membanggakan kita semua bahwa ini merupakan indicator menunjukkan kepada kita bahwa masyarakat nunukan pintar dan cerdas berdemokrasi di Kabupaten Nunukan, ucapan terima kasih kami kepada bapak TNI-Polri  dan segenap yang telibat dalam proses Pilkada Nunukan termasuk KPUD dan Bawaslu  sebagai penyelenggara Pilkada sehingga pesta demokrasi ini terlaksana dengan kondusif, itu sangat membanggakan kita semua,”  tutup Hanafiah.#Mal

Bagikan :
Top Update :
error: Hubungi Redaksi
Pariwara Prokes