Press "Enter" to skip to content

25 Pegawai Lapas Nunukan Jalani Vaksinasi Covid 19.

NUNUKAN – Pandemi Covid 19 belum berakhir pemerintah terus mensosialisasikan selain Disiplin Protokol Keseharan 5M, juga penggunaan Vaksinasi Covid 19 agar akselerasi pencegahan dan penanganan pandemik lebih maksimal.

Tak terlecuali Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Nunukan, sebanyak 25 Pegawai Lapas tersebut kembali menjalani Vaksinasi Covid 19, pada Senin (28/7) di Kantor Lapas Nunukan, Kecamatan Nunukan Selatan.

Kalapas Nunukan
Kalapas Nunukan, Taufiq Hidayat saat mengecek kesehatan sebelum menjalani Vaksinasi Covid 19.

Vaksinasi dilakukan secara bertahap yang nantinya akan dilakukan kepada seluruh pegawai Lapas Nunukan Harapannya selain mendukung program pemerintah, kegiatan vaksinasi dapat menekan penyebaran Covid-19 khususnya di lembaga Pemasyarakatan sebagai zona rawan persebaran Covid-19.

Pegawai lapas nunukan cukup senang atas diberikannya vaksinasi Covid-19 kepada pegawai Lapas Nunukan, Vaksinasi Covid-19 ini merupakan salah satu bentuk ikhtiar kita bersama untuk menghentikan pandemi Covid-19.

Selain untuk melindungi seluruh pegawai Lapas Nunukan dari penularan Covid-19, ini juga merupakan upaya untuk mencegah masuknya virus mematikan itu ke dalam lembaga pemasyarakatan tersebut.

Peran serta pegawai Lapas Nunukan untuk divaksinasi Covid-19 ini juga merupakan salah satu bentuk kegiatan dalam rangka menyukseskan segala program pemerintah.

Kalapas Nunukan
Kalapas Nunukan usai melakukan Vaksinasi Covid 19.

Kepala Puskesmas Kab. Nunukan menyampaikan bahwa sesuai jadwal yang telah ditetapkan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Nunukan, seluruh pegawai Lapas Nunukan nantinya akan mendapatkan vaksinasi Covid-19. Kegiatan ini berjalan dengan lancar & Aman.#fik

Bagikan :
Top Update :
error: Hubungi Redaksi
Pariwara Prokes