Press "Enter" to skip to content

Peringati HDKD 2021, Lapas Nunukan Gelar Donor Darah.

NUNUKAN, marajanews.id – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Nunukan menggelar kegiatan Donor Darah, Sabtu (23/10) di Markas PMI Cabang Nunukan.

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian agenda menjelang puncak acara Hari Dharma Karya Dhika 2021 pada 30 Oktober 2021 mendatang.

Lapas Nunukan Donor Darah
Peduli Kemanusiaan, Staf Lapas Kelas IIB Nunukan Mendonorkan Darah di PMI Nunukan.

Kalapas NunukanKalapas Nunukan, Taufiq Hidayat mengatakan, Kegiatan tersevut selain membantu ketersediaan daran di PMI juga bermanfaat bagi kesetahatan terutama dapat mengurangi resiko penyakit jantung, kanker, membakar kalori, meningkatkan produksi darah serta membuat pikiran stabil.

” Dengan mendonorkan darah kita sudah bisa membantu banyak orang dan dapat menyelamatkan nyawa orang lain, jadi dengan mendonorkan darah kita sudah banyak membuat banyak harapan untuk orang lain.” kata Taufiq.

Kegiatan Donor Darah lapas Nunukan
Kegiatan Donor Darah Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Nunukan.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk nyata dalam meningkatkan kepedulian sosial Pegawai Lapas Nunukan Khususnya dalam membantu orang lain dalam bidang sosial.

Kegiatan donor darah yang diselenggarakan ini juga salah satu bentuk kegiatan Kumham Peduli Kumham Berbagi dan Empati Kumham dalam wujud Baksos Donor Darah Pegawai Lapas Nunukan hal tersebut dapat menjadi wadah untuk meningkatkan rasa kepedulian sosial orang lain yang membutuhkan.

Sumber : Humas Lapas Kelas IIB Nunukan – Rudi Rusdianto.

Bagikan :
Top Update :
error: Hubungi Redaksi
Pariwara Prokes