Press "Enter" to skip to content

KNPI Nunukan Ajak Pemuda Ekspresikan Diri Di Festival Musik Dan Dance.

NUNUKAN, marajanews.id -Pembukaan pelaksanaan Festival musik dan dance kontemporer yang digelar oleh pengurus DPD KNPI Nunukan berlangsung meriah di GOR Dwikora Nunukan, pada Jumat (29/12/2023).

Ketua panitia Festival, yang juga sebagai Wakil Ketua Bidang Seni dan Budaya, DPD KNPI Nunukan, Irwansyah mengatakan, kegiatan festival musik dan dance diikuti sebanyak 60 pemuda yang terdiri dari 8 group band dan 6 tim peserta dancer.

“Kegiatan ini bertujuan memberi wadah untuk pemuda yang aktif dan konsisten dalam menggeluti dunia seni musik dan seni tari, dan mengapresiasi kegiatan positif dari para pemuda” ujar Irwansyah saat menyampaikan laporan panitia.

Hal senada diutarakan, Ketua DPD KNPI Nunukan Anna Bela Morizcha yang diwakili oleh Wakil Ketua Bidang Pendidikan dan Olahraga, Aswar, S.Pd. Kegiatan tersebut diselenggarakan bekerjasama dengan Tiga Satu Movement Crew (TSMC).

“acara ini menjadi ajang untuk menyalurkan bakat para peserta, hendaknya dalam pelaksanaan festival ini jangan sampai menjadikan kesombongan bagi yang menang, dan jangan merasa rendah hati bagi yang kalah melainkan bersyukurlah kepada Allah. Untuk  yang belum berhasil meraih kemenangan, jadikan sebagai motivasi untuk dapat menang pada kegiatan tahun mendatang” Kata Aswar saat membuka secara resmi festival tersebut.

Festival musik dan dance diselenggarakan selama dua hari, yaitu 29 – 30 Desember 2023 diawali babak penyisihan  hari pertama dan hari kedua babak grand final. Festival ini memadukan musik dan dance modern dengan unsur budaya.

“sebanyak lima orang juri profesional yang akan memberikan penilaian kepada peserta secara obyektif, sehingga menghasilkan pemenang yang memiliki kualitas unggul, para peserta akan terus mendapatkan pembinaan secara berkelanjutan sehingga bisa lebih berkembang ke depannya” Tutupnya.

Bagikan :