Press "Enter" to skip to content

45 Personil Polsek Nunukan Dinyatakan Negatif Narkoba.

NUNUKAN – Sebanyak 45 ersonil Polsek Nunukan Dinyatakan Negatif Narkoba oleh Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Nunukan. hal ini dibuktikan setelah petugas BNN melakukan uji sample urine menggunkan rapid test narkoba enam parameter.

Polres Nunukan dan BNNK Nunukan
Badan Narkotika Nasional Kabupaten Nunukan Menguji Sample Urine Personil Polsek Nunukan.

Kegiatan ini digelar sebagai tindak lanjut dari Surat Telegram Kapolri nomor ST/331/II/HUK.7.1/2021 tentang pencegahan penyalahgunaan narkoba, sebagai upaya deteksi dini melalui test urine kepada personil Kepolisian RI, pada Rabu (24/2) di Aula Polsek Nunukan.

“ Tujuan utama kegiatan pagi ini adalah menjalankan instruksi Kapolri untuk melaksanakan tes urine kepada semua anggota Polri, guna mencegah dan mengetahui terjadinya penyalahgunaan narkoba. Selain itu mari kita jadikan Polsek Nunukan ini sebagai contoh yang baik yaitu bersih dari narkoba,” Kata Kapolsek Nunukan, IPTU. Randhya.

Test urine tersebut berjalan dengan lancar serta dilaksanakan sesuai standar protokol kesehatan. Setelah pengarahan oleh Kapolsek, dilanjutkan pengisian formulir oleh seluruh personil dan registrasi. Personil secara bergantian memasuki toilet yang telah disediakan untuk pengambilan sample urine sesuai dengan SOP. Pengambilan sample urine dimulai dari personil yang selesai menjalankan piket malam.***

Sumber : Humas BNNK Nunukan.

Bagikan :
Top Update :
error: Hubungi Redaksi
Pariwara Prokes