Press "Enter" to skip to content

Delapan Pemenang Doorprize Terima Perjalanan Ibadah Dari Gubernur Kaltara.

TARAKAN, marajanews.id – Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), DR. (HC) H. Zainal A. Paliwang, M.Hum memberikan doorprize utama berupa ibadah umrah gratis ke Madinah dan Mekkah kepada 7 orang dan perjalanan ibadah ke Jerusalem kepada 1 orang.

Para penerima doorprize ini menyambut meriah dalam kegiatan Halal Bihalal Pemprov Kaltara bersama Forkopimda, Pemerintah Kota Tarakan dan Tokoh – Tokoh Masyarakat se-Kaltara, di gedung Tarakan Art and Convention Centre, Sabtu (11/5) malam.

Puncak Halal Bihalal ini menghadiahkan kepada 5 pemenang umroh dan 3 pemenang ibadah ke Jerusalem, setelah dilakukan undian berkali – kali oleh Gubernur yang pada akhirnya terdapat 7 pemenang undian umroh ke tanah suci dan 1 pemenang ke Jerusalem.

“Telah mendapatkan hadiah umroh dan ibadah ke Jerusalem, tetap kita berangkatkan,” kata Gubernur saat ditemui selepas memberikan hadiah.

Tidak lupa Gubernur mengucapkan terima kasih kepada semua pihak termasuk ormas dan paguyuban – paguyuban yang ikut membantu dan meramaikan malam halal bihalal ini.

“Mudah – mudahan dengan adanya hadiah yang diberikan ini perjalanan ibadah umroh dan Israel, juga cukup banyak hadiah 200 lebih dari partisipasi paguyuban – paguyuban yang ada di kota Tarakan,” tuntasnya.

Dalam kegiatan ini berbagai hadiah undian menarik mulai dari setrika, pemasak nasi / risecooker, lemari es, kompor gas, sepeda gunung hingga ibadah umroh gratis diundi langsung oleh Gubernur Zainal.(*Adv)

Bagikan :