Press "Enter" to skip to content

Andi Akbar Djuarzah : Partai Gerindra Labuan Akhir Daftar Bacalon Bupati Nunukan.

NUNUKAN, marajanews.id– Politisi Muda Hanura yang berpengalaman sebagai Anggota dan Wakil Ketua DPRD Kalimantan Utara (Kaltara) H. Andi M Akbar Djuarzah, Selasa, (11/06/24) resmi mengembalikan berkas pendaftaran bakal calon Bupati Nunukan ke Sekretariat DPC Partai Gerindra Nunukan.

Bersama tim, H. Andi M Akbar Djuarzah disambut hangat oleh ketua tim penjaringan DPC Gerindra, Abidin Tajang berserta pengurus DPC Gerindra Nunukan.

Kesiapan dan optimisme tinggi dalam menghadapi Pilkada Nunukan tahun 2024 terpancar saat tim berhadapan langsung dengan fungsionaris partai, yang merupakan labuan terakhir terakhir mengembalikan formulir pendaftaran calon Bupati Nunukan.

“Ini partai terakhir dari sebelum-sebelumnya yang kami kembalikan berkas pendaftaran bakal calon Bupati Nunukan. Dan mudah mudahan yang terakhir ini mendapatkan hasil yang baik bagi kami. Kami sangat optimis bahwa Partai Gerindra akan memilih dan merekomendasikan dukungan kepada sosok yang memiliki pengalaman rekam jejak yang jelas dan nyata,” tegas Abe dalam pertemuan tersebut.

Ia berharap kerja sama yang baik dapat terjalin dengan partai Gerindra sehingga bisa berjuang bersama-sama memenangi dirinya di Pilkada Nunukan.

“Dan bisa bekerja sama dengan Partai Gerindra untuk berjuang bersama-sama nantinya di pemilihan Pilkada Kabupaten Nunukan,” harapnya. (*Adv/tim)

 

Bagikan :