Press "Enter" to skip to content

HMI Komisariat UNM Makassar Jadi Peserta Terbaik Intermediate Training Nasional Di Nunukan.

NUNUKAN, marajanews.id – Peserta Intermediate Traning HMI Komisariat UNM Makassar, Akbar Umar Hasan menyisihan 29 peserta dalam kegiatan Latihan Kader II Tingkat Nasional yang diselenggaran HMI Cabang Persiapan Nunukan.

Ia menjadi peserta terbaik dalam kegiatan tersebut dengan nilai 90,3 diantara peserta yang mengikuti Intermediate Training yang berlangsung sepekan ini di Kabupaten Nunukan.

Master Of Trainer LK II HMI Cabang Persiapan Nunukan, Try Agus Sunantya.
Master Of Trainer LK II HMI Cabang Persiapan Nunukan, Try Agus Sunantya.

Dengan dedikasi dan prestasi yang luar biasa selama kegiatan, ia memperoleh penghargaan ini sebagai bentuk pengakuan atas komitmen dan kemampuan kepemimpinannya.

Master Of Trainer LK II HMI Cabang Persiapan Nunukan, Try Agus Sunantya mengatakan, Akbar Umar Hasan dari Cabang Makassar diakui menunjukkan kualitas kepemimpinan yang luar biasa dan menjadi teladan bagi peserta lainnya.

Ketua Presedium KAHMI, Arif Budiman, Kepala BPKAD Nunukan, H. Surai, Ketua HMI Cabang Persiapan Nunukan dan Ketua Panitia Intermediate Training LKII Nunukan.
Ketua Presedium KAHMI, Arif Budiman, Kepala BKPSDM Nunukan, H. Surai, Ketua HMI Cabang Persiapan Nunukan dan Ketua Panitia Intermediate Training LKII Nunukan.

“ Kami berharap ia terus berkontribusi positif bagi HMI dan masyarakat luas,” ujarnya, Selasa (9/7/24) di Aula Kantor BKPSDM Nunukan.

Akbar Umar hasan mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih atas penghargaan yang diberikan kepadanya.

“Penghargaan ini adalah motivasi bagi saya untuk terus belajar dan berkontribusi lebih baik lagi. Saya juga berterima kasih kepada teman-teman peserta, panitia, dan para pembimbing yang telah memberikan banyak ilmu dan pengalaman berharga selama kegiatan ini,” tuturnya.#m02

Bagikan :