Press "Enter" to skip to content

Partai Nasdem Dorong Kesejahteraan Masyarakat, Tingkatkan Perhatian Ke Media Massa.

NUNUKAN, marajanews.id – Partai Nasdem berkomitmen mendorong kesejahteraan masyarakat dan meningkatkan perhatian terhadap media massa di Kabupaten Nunukan.

Pernyataan ini disampaikan Muhammad Mansur, anggota DPRD Nunukan yang baru dilantik, saat ditemui di kediamannya. Senin (12/08/24).

Mansur menegaskan bahwa salah satu prioritas utama partai adalah memastikan kesejahteraan masyarakat melalui berbagai program pembangunan yang terintegrasi.

“Partai Nasdem berkomitmen untuk memberikan ide dan gagasan konstruktif demi memajukan daerah. Kami akan mendorong Pemerintah Daerah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara menyeluruh,” ujar Mansur.

Selain itu, Mansur menyoroti pentingnya kesejahteraan insan pers. Karena Media memiliki peran penting dalam membangun daerah, oleh karena itu kesejahteraan insan pers harus diperhatikan.

Rencananya akan mendorong peningkatan anggaran untuk media massa di Kabupaten Nunukan agar dapat berjalan secara adil dan merata.

Mansur juga menyampaikan rencana partai untuk menjalankan fungsi pengawasan secara maksimal, sesuai dengan pesan Ketua DPD Nasdem untuk selalu memberikan kontribusi terbaik bagi masyarakat.

Ia berharap dapat bertugas di Komisi 1 DPRD Nunukan, yang berkaitan dengan aturan dan regulasi, untuk lebih efektif dalam pelaksanaan tugasnya.

Dengan komitmen ini, Partai Nasdem berusaha untuk menggabungkan upaya peningkatan kualitas hidup masyarakat dengan dukungan yang lebih baik terhadap media massa, sehingga dapat memberikan dampak positif yang luas bagi Kabupaten Nunukan.#Adv.

Bagikan :