Press "Enter" to skip to content

Gerakan Relawan GAAS, Kolaborasi Untuk Masa Depan Nunukan Yang Lebih Maju

NUNUKAN, marajanews.id – Calon Wakil Bupati Nunukan nomor urut 1, Serfianus, baru-baru ini mengukuhkan relawan Gerakan Andi Akbar-Serfianus (GAAS) di Wilayah Kecamatan Krayan Timur dan Krayan Selatan. Acara ini berlangsung pada Rabu (09/10/24) dan dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat serta relawan yang antusias mendukung pasangan calon ini.

Ketua Relawan GAAS Krayan Timur, Levhard, menegaskan pentingnya dukungan bagi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Andi Akbar dan Serfianus, yang dinilai memiliki visi dan cita-cita yang sejalan. “Hanya pasangan ini yang mengutamakan visi keberlanjutan untuk daerah yang maju dan sejahtera,” ungkap Levhard.

Levhard menambahkan bahwa keberlanjutan pembangunan merupakan salah satu indikator kemajuan sebuah daerah. Ia menilai bahwa Andi Akbar dan Serfianus tidak hanya memulai pemerintahan dari nol, tetapi juga memiliki inovasi yang mampu membawa Kabupaten Nunukan ke arah yang lebih baik. “Kami banyak belajar dari bangsa dan daerah yang maju,” lanjutnya.

Sementara itu, Ketua Relawan GAAS Krayan Selatan, Kolican, mengungkapkan bahwa program-program unggulan telah disiapkan untuk membangun sumber daya manusia (SDM) berkualitas di Nunukan, terutama di Krayan. Program tersebut mencakup sektor pertanian, pendidikan, kesehatan, UMKM, dan ketenagakerjaan berbasis SDM lokal, yang semuanya termuat dalam inisiatif Pemuda Mandiri Perbatasan.

“Program ini akan menambah harapan dan keberlangsungan hidup yang lebih layak bagi masyarakat. Kami ingin melihat kemajuan daerah ini melalui dukungan nyata kepada pasangan GAAS,” kata Kolican. Ia juga menyatakan komitmennya untuk memastikan suara kemenangan tersebar di seluruh wilayah Krayan.

Serfianus, yang hadir dalam acara tersebut, merasa bangga dan terharu melihat antusiasme masyarakat yang bergabung dalam relawan GAAS. “Kami bersyukur atas dukungan yang luar biasa dari anggota relawan yang resmi dikukuhkan di empat kecamatan,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Serfianus, didampingi istri tercintanya, Katriana Sopha Juana, menyatakan bahwa mereka akan terus bergerak di setiap lini, baik di desa maupun kecamatan, untuk mengajak masyarakat, termasuk generasi milenial dan Gen Z, memenangkan pasangan GAAS.

Dia juga menekankan pentingnya menjaga kondusifitas dan keamanan selama pelaksanaan Pilkada Nunukan. “Kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendukung pasangan GAAS dan menjaga Pilkada yang damai,” imbuh Serfianus.

Relawan GAAS berkomitmen untuk mengedukasi masyarakat mengenai visi dan program pasangan calon agar lebih banyak orang memahami pentingnya keberlanjutan dalam pembangunan daerah. Dengan kolaborasi ini, mereka yakin mampu menciptakan masa depan Nunukan yang lebih baik.

Kegiatan pengukuhan ini diharapkan dapat menjadi momentum bagi masyarakat untuk bersatu dalam mencapai tujuan bersama demi kemajuan Kabupaten Nunukan. Dengan dukungan yang solid, relawan GAAS siap berkontribusi dalam membangun daerah menuju keberlanjutan dan kemakmuran Kabupaten Nunukan.

Tentunya dengan kolaborasi tersebut, relawan GAAS akan terus melibatkan masyarakat dalam proses politik yang konstruktif, sehingga dapat mewujudkan harapan untuk masa depan Nunukan yang lebih maju.#timgaas/Adv

Bagikan :