Press "Enter" to skip to content

Hari Ini GAAS Daftar Ke KPU Nunukan, Andi M Akbar – Serfianus Himbau Konvoi Tertib Dan Jaga Keamanan Lalulintas.

NUNUKAN., marajanews.id – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Nunukan, Andi M Akbar dan Serfianus, hari ini mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Nunukan.

Pendaftaran tersebut merupakan tahap awal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nunukan ini dalam kontestasi Pilkada Nunukan 2024.

Ketua Tim Pemenangan Gerakan Andi M Akbar – Serfianus (GAAS) Ahmad Triyadi mengatakan Partai Politik Pengusung, Pendukung dan Simpatisan dari masing-masing partai akan tiba di KPU Nunukan sekitar pukul 9.00 WITA dengan didampingi oleh pendukung dan relawan.

Dikesempatan yang sama melalui Deklarasi di Gedung pertemuan Laura Hotel Nunukan, Andi M Akbar dan Serfianus mengimbau kepada seluruh pendukung untuk menjaga ketertiban selama konvoi dan kampanye.

Ia menegaskan pentingnya menjaga keamanan lalu lintas agar proses Pilkada dapat berlangsung dengan aman dan tertib.

Andi M Akbar menyampaikan penghargaan terhadap dukungan yang diberikan oleh masyarakat.

Namun, ia juga meminta agar semua kegiatan konvoi dan kampanye dilakukan dengan tertib dan tidak mengganggu ketertiban umum.

“Keamanan dan ketertiban adalah tanggung jawab kita bersama. Kami berharap seluruh pendukung dapat mematuhi aturan dan menjaga keselamatan di jalan.” tegasnya.

Pendaftaran hari ini merupakan salah satu tahap penting dalam rangkaian proses Pilkada Nunukan 2024.

Dengan mendaftarnya, Pasangan GAAS Andi M Akbar dan Serfianus pada hari kedua pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Nunukan ini merupakan bentuk penegasan bahwa GAAS siap kompetisi di perhelatan pesta demokrasi Pilkada 2024.#Adv/m02

Bagikan :