Press "Enter" to skip to content

BAKU GAAS Deklarasi, Dukung Penuh Andi Akbar dan Serfianus di Pilkada Nunukan 2024.

NUNUKAN, marajanews.id – Barisan Akar Rumput Kawan Ustania Gerakan Andi Akbar Serfianus (BAKU GAAS) mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Nunukan, Andi Akbar dan Serfianus, untuk Pilkada 2024.

Deklarasi ini digelar dalam acara silaturahmi yang berlangsung Selasa malam (17/9), di Sweetness Café Nunukan.

Calon Bupati dan Wakil Bupati Pasangan Gerakan Andi M Akbar - Serfianus menerima seragam BAKU GAAS dalam Kegiatan Dekalrasi di Sweetnes Cafe Nunukan.
Calon Bupati dan Wakil Bupati Pasangan Gerakan Andi M Akbar – Serfianus menerima Naskah Deklarasi sebagai bentuk Komitmet BAKU GAAS dalam memenangkan Andi M Akbar – Serfianus pada Pilkada Kabupaten Nunukan 2024.

Dalam sambutannya, Koordinator Relawan BAKU GAAS, Ustania, menegaskan bahwa dukungan ini merupakan wujud dari komitmen totalitas gerakan relawan untuk berjuang memenangkan pasangan Andi Akbar dan Serfianus.

Ia menjelaskan, deklarasi serupa sebelumnya telah dilaksanakan di Alun-alun Kota Nunukan dan dihadiri oleh koordinator penggerak dari berbagai wilayah, khususnya Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Nunukan.

“Malam ini, kami menyerahkan naskah deklarasi sebagai simbol totalitas dukungan, Kami, relawan BAKU GAAS, siap berjuang bersama tim GAAS untuk memenangkan Andi Akbar dan Serfianus sebagai Bupati dan Wakil Bupati Nunukan periode 2024-2029,” ujar Ustania.

Anggota DPRD Kabupaten Nunukan ini juga menekankan pentingnya menjalankan politik yang beretika, santun, serta menghindari ujaran kebencian yang kerap muncul di media sosial.

Ustania membantah tudingan bahwa gerakan BAKU GAAS merupakan gerakan yang dibayar oleh pihak tertentu.

BAKU GAAS Deklarasi, Dukung Penuh Andi Akbar dan Serfianus di Pilkada Nunukan 2024.
Calon Bupati dan Wakil Bupati Pasangan Gerakan Andi M Akbar – Serfianus menerima seragam BAKU GAAS dalam Kegiatan Dekalrasi di Sweetnes Cafe Nunukan.

Menurutnya, gerakan ini murni berdasarkan hati nurani dan penilaian rasional terhadap karakter serta program-program yang ditawarkan oleh pasangan Andi Akbar dan Serfianus.

“Gerakan ini murni berasal dari pandangan rasional terhadap karakter dan program-program yang memiliki sisi positif untuk kemajuan Nunukan secara luas,” tegasnya.

Diujung sambutannya, Ustania menyampaikan pantun yang menggugah semangat untuk mendukung pasangan calon tersebut.

Setelah itu, ia menyerahkan naskah deklarasi serta kaos BAKU GAAS kepada Andi Akbar dan Serfianus sebagai simbol dukungan penuh.

Silaturahmi ini menjadi momentum bagi tim relawan BAKU GAAS yang menyatakan siap mengawal pasangan Andi Akbar dan Serfianus dalam kontestasi Pilkada Nunukan 2024.#Timbakugaas/Adv.

Bagikan :