Press "Enter" to skip to content

Deklarasi BAKU GAAS, Berpolitik Santun Untuk Nunukan Lebih Maju.

NUNUKAN, marajanews.id – Barisan Akar Rumput Kawan Ustania Gerakan Andi Akbar Serfianus (BAKU GAAS) mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Nunukan, Andi Akbar dan Serfianus, pada Pilkada 2024.

Deklarasi tersebut digelar dalam silaturahmi yang berlangsung di Sweetness Cafe, Selasa malam (17/9).

Koordinator Relawan BAKU GAAS, Ustania, dalam sambutannya menegaskan pentingnya berpolitik secara santun, etis, dan merangkul semua kalangan.

Calon Bupati dan Wakil Bupati Pasangan Gerakan Andi M Akbar - Serfianus menerima seragam BAKU GAAS dalam Kegiatan Dekalrasi di Sweetnes Cafe Nunukan.
Calon Bupati dan Wakil Bupati Pasangan Gerakan Andi M Akbar – Serfianus menerima Naskah Deklarasi sebagai bentuk Komitmet BAKU GAAS dalam memenangkan Andi M Akbar – Serfianus pada Pilkada Kabupaten Nunukan 2024.

Ia menekankan bahwa deklarasi ini merupakan bagian dari upaya untuk menciptakan perubahan positif untuk Nunukan yang lebih maju.

“Kami berkomitmen untuk mengedepankan politik yang beretika dan menjunjung tinggi kesantunan. Gerakan ini bertujuan untuk mewujudkan Nunukan yang lebih maju dengan mendukung pasangan Andi Akbar dan Serfianus,” ujar Ustania.

Menurutnya, gerakan ini lahir murni dari hati nurani relawan yang menilai bahwa pasangan Andi Akbar dan Serfianus memiliki program-program yang positif dan solutif untuk masa depan Nunukan.

“Gerakan ini murni didasarkan pada pandangan rasional terhadap program-program pasangan calon yang kami dukung. Kami percaya bahwa dengan komitmen dan kerja keras, Andi Akbar dan Serfianus mampu membawa Nunukan ke arah yang lebih baik,” jelasnya.

BAKU GAAS Deklarasi, Dukung Penuh Andi Akbar dan Serfianus di Pilkada Nunukan 2024.
Calon Bupati dan Wakil Bupati Pasangan Gerakan Andi M Akbar – Serfianus menerima seragam BAKU GAAS dalam Kegiatan Dekalrasi di Sweetnes Cafe Nunukan.

Deklarasi ini sebelumnya juga telah dilakukan di Alun-alun Kota Nunukan, di mana sejumlah koordinator penggerak dari berbagai wilayah turut hadir, terutama dari Daerah Pemilihan (Dapil) 1.

Sebagai penutup, Ustania menyerahkan naskah deklarasi kepada pasangan Andi Akbar dan Serfianus sebagai simbol dukungan penuh relawan BAKU GAAS.

Anggota DPRD Nunukan ini berpesan agar seluruh pendukung tetap menjaga etika dan menghindari ujaran kebencian di media sosial selama proses Pilkada berlangsung.

Acara deklarasi ini meneguhkan komitmen BAKU GAAS untuk berpolitik secara santun dan mendukung penuh pasangan Andi Akbar dan Serfianus demi mewujudkan Nunukan yang lebih maju.#Timbakugaas/Adv.

Bagikan :