Press "Enter" to skip to content

Pasangan Andi M Akbar-Serfianus Nomor Urut 1 Untuk Nunukan Lebih Maju

NUNUKAN, marajanews.id – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Nunukan, Andi Akbar-Serfianus, mendapatkan nomor urut 1 dalam pengundian nomor urut yang dilaksanakan KPU Kabupaten Nunukan, Senin (23/9/24).

Pengundian yang berlangsung meriah itu disambut dengan sorak sorai para pendukung dari tiga pasangan Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada) Kabupaten Nunukan.

Pasangan Andi Akbar-Serfianus Nomor Urut 1 Untuk Nunukan Lebih Maju
Pasangan Andi Akbar-Serfianus Nomor Urut 1 Untuk Nunukan Lebih Maju

Proses pengundian berlangsung dengan penuh ketegangan. Andi Akbar yang didampingi Serfianus, meraih nomor undian ke dalam wadah yang disediakan KPU Nunukan.

Saat tabung dibuka, ekspresi terpancar dari wajah pasangan tersebut setelah melihat nomor yang perolehnya, ketiga pasangan Bacakada secara serentak membuka undian dan menunjukkan nomor urut masing-masing Calon Kepala Daerah.

Nomor Urut 1Hasil pengundian diumumkan secara resmi oleh penyelenggara pemilu, menetapkan Andi Akbar dan Serfianus mendapatkan nomor urut 1. Yel yel dari pendukung pasangan GAAS langsung memenuhi ruangan, menambah suasana semarak setelah pengundian berlangsung.

Dikesempatan tersebut, Andi M Akbar – Serfianus menyampaikan rasa syukur atas nomor urut yang diraihnya. Ia mengatakan bahwa nomor urut 1 menjadi simbol harapan untuk memenangkan Pilkada Nunukan.

“Kami sangat bersyukur mendapatkan nomor urut 1. Semoga ini menjadi pertanda baik untuk memenangkan hati masyarakat,” kata Andi M Akbar.

Dikesempatan yang sama Serfianus, juga menyampaikan sambutan, ia mengatakan bahwa persaingan yang sehat dalam kontestasi politik harus diutamakan.

Ia mengajak seluruh pihak untuk berkompetisi secara etis dan mengedepankan gagasan-gagasan yang konstruktif demi kemajuan Nunukan.

Display GAAS Pilkada 2024Pasangan Andi Akbar-Serfianus, yang dikenal dengan sebutan “GAAS,” menekankan pentingnya menjaga etika dalam berpolitik.

Pasangan ini mengimbau para pendukungnya untuk tetap santun dan menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi selama masa kampanye hingga pemungutan suara.

Selain itu, Andi Akbar juga memberikan apresiasi kepada penyelenggara pemilu yang telah bekerja keras menyelenggarakan proses pengundian dengan lancar. Ia menyebut tahapan ini sebagai bagian penting dalam menciptakan Pilkada yang damai dan demokratis.

Pasangan GAAS juga menyampaikan visi dan misi mereka untuk memajukan Kabupaten Nunukan, dan berkomitmen untuk menghadirkan program-program yang berbasis kebutuhan masyarakat dan berorientasi pada pembangunan yang berkelanjutan.

Kehadiran pasangan ini dengan nomor urut 1 diharapkan membawa angin segar dalam Pilkada Nunukan. Pasangan GAAS optimistis bahwa nomor urut tersebut akan menjadi langkah awal menuju kemenangan dalam pemilihan kepala daerah yang akan datang.#timgaas/Adv.

Bagikan :