Press "Enter" to skip to content

Gerakan Tangkal Corona, PPP Produksi 2000 Masker

NUNUKAN – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memproduksi 2000 masker untuk masyarakat Nunukan. Hal ini merupakan upaya partai berlambang ka’bah ini mengajak kader, simpatisan dan masyarakat bersatu melawan covid 19 yang telah menjadi pandemik saat ini.

Kader Partai Persatuan Pembangunan, Produksi Masker.

Ketua DPC. Partai Persatuan Pembangunan, H. Andi Mutamir SE MM, mengatakan, kegiatan ini sebagai wujud kepedulian partai membantu masyarakat ditengah langkanya Alat Perlindungan Diri (APD) di Kabupaten Nunukan.

” Kader PPP mengadakan ini demi kemanusiaan dan kepedulian serta membantu Pemerintah Daerah dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona ini,” kata anggota DPRD Nunukan ini.

Menurutnya, semua steakholder harus bergerak bersama, bergandengan tangan dalam rangka mempercepat pencegahan penyebaran covid 19, untuk menekan angka OPD, PDP, maupun yang sudah terkonfirmasi positif.

Melalui momentum ini ia berharap agar masyarakat mengikuti anjuran protokoler pemerintah pusat, jaga kebersihan, kesehatan, tidak membuat kerumunan dan tetap waspada dengan melakukan sosial, phisycal distancing, agar Nunukan segera pulih dari dampak pandemik corona.

Masker Siap di distribusikan ke masyarakat Nunukan.

” Kuncinya adalah Kita dalam artian semua masyarakat di kabupaten ini harus kompak, patuh dengan standar aturan yang ditentukan pemerintah, inilah bentuk perlawanan kita memutus rantai penyebaran virus ini.” tegasnya.

Dirinya bersama partai yang ia Pimpin akan terus bergerak menghimbau serta mengedukasi masyarakat agar memahami bahaya serta menanggulangi covid 19.

” Disinilah moment partai, ikut serta membantu masyarakat walaupun nilainya tidak besar, setidaknya ada andil untuk kegiatan sosial.” tutup ketua Partai Berlambang Ka’Bah ini.#RMD

Bagikan :

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Top Update :
error: Hubungi Redaksi
Pariwara Prokes