Press "Enter" to skip to content

AZTRADA 88 Peduli Kemanusiaan, Donasikan 4.500 Masker ke Masyarakat Sebatik

NUNUKAN –  Selain di Kota Nunukan, tokoh masyarakat Kecamatan di Sebatik, juga andil menekan angka penyebaran covid 19, caranya, membagikan masker ke rumah-rumah warga maupun yang diserahkan langsung ke tim gugus tugas percepatan penanganan Corona di  pulau yang berbatasan langsung dengan negeri jiran itu.

Sebagai bentuk kepedulian dalam pencegahan pandemik covid 19, AZTRADA 88 Sebatik mendonasikan 4.500 masker kepada warga perbatasan, pada Minggu (19/04).

Siapapun yang melintas pada minggu pagi itu, owner AZTRADA 88 tak sungkan memberikan APD berupa masker ke sejumlah warga di jalan raya.

Owner AZTRADA 88 Menyerahkan APD kepada TNI di Posko Relawan Desa Percepatan Penangan Covid 19

Ia bersama aparat kepolisian, TNI dan relawan Covid 19 Sebatik bergerak untuk kemanusiaan, demi mencegah penyebaran pandemik corana di Sebatik Kabupaten Nunukan.

H. Nuwardi yang akrab disapa H. Momo, mengatakan, pembagian masker ini adalah salah satu bentuk kepeduliannya dalam mencegah penyebaran virus corona yang diketahui jumlahnya bertambah terkonfirmasi positif.

“Kita perlu mematuhi himbauan Pemerintah dalam mencegah penularan COVID-19 ini dengan membagikan masker baik kepada warga yang mematuhi anjuran pemerintah maupun kepada warga yang melintas di jalan raya,” kata Owner AZTRADA 88 ini.

Selain itu, ia juga memberikan bantuan APD kepada petugas Relawan Tim Gugus Tugas COVID-19 di Desa Sungai Nyamuk, sebagai alat pelindung tubuh untuk menjaga segala kemungkinan yang terjadi saat beraktifitas menangani Virus Corona di lapangan.

“Masyarakat perlu menggunakan masker pada saat melakukan aktivitas di luar rumah sebagai salah satu bentuk pencegahan untuk memutus mata rantai penularan virus corona ini.” tambahnya.

Bersatu Lawan Corona di Kecamatan Sebatik Kabupaten Nunukan.

Melalui penyerahan APD tersebut, H. Momo berharap agar masyarakat Kabupaten Nunukan, khususnya di Kecamatan Sebatik tetap Waspada, mematuhi serta disiplin terhadap anjuran pemerintah pusat, yakni melakukan Sosial, Physical distancing, menjaga kebersihan dan kesehatan agar Nunukan dapat kembali kondusif, bebas dari dampak penyebaran virus yang memantikan itu.

“ Tetap waspada, jaga jarak dan tidak membuat kerumunan, ini kita lakukan sebagai upaya mencegah pandemik corona menyebar, sehingga apa yang kita harapkan kembali normal seperti hari-hari biasanya, ayo bersatu lawan covid 19, stay at home.” tutupnya.#RDM

Bagikan :

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Top Update :
error: Hubungi Redaksi
Pariwara Prokes