Press "Enter" to skip to content

Lima Pasien Covid – 19 Di Rumahkan, Hasil Swab Kedua Negatif

Last updated on May 16, 2020

NUNUKAN – Lima Pasien Positif Covid 19 sudah di nyatakan sembuh, dua diantaranya dirumahkan tadi siang, Jumat (15/05), kedua pasien tersebut diantar langsung oleh Bupati Nunukan, Hj Asmin Laura Hafid SE, MM didampingi oleh Kepala Dinas Kesehatan serta jajaran Pemerintah Daerah Nunukan.

Bupati Nunukan menyampaikan terimakasih atas kerjasama yang baik dari pasien selama dalam perawatan di RSUD Nunukan dan tidak lupa juga mengucapkan apresiasi kepada para petugas medis khususnya yang berada di ruang isolasi Covid – 19 kabupaten Nunukan atas pelayanan dan dedikasinya untuk merawat pasien hingga sembuh.

Bupati Nunukan berserta Tim Gugus Tugas RSUD Nunukan dan Kepala Dinas Kesehatan saat berada di Kediaman pasien yang dirumahkan tadi siang.

Setelah dijemput, kedua pasien kemudian diantar langsung oleh Bupati ke rumahnya. Saat mengantar kedua pasien di Jalan Tawakal dan di jalan Martadinata (Belakang Masjid Al Mujahiddin), kepada masyarakat sekitar Bupati menyampaikan bahwa yang bersangkutan sudah sembuh dan agar diterima dengan baik.

Namun demikian, secara teknis spesialis paru RSUD Nunukan dr. ferdysyah Irfan menyampaikan agar yang bersangkutan tetap melakukan karantina mandiri terlebih dahulu selama 14 hari.

Sedangkan ketiga orang pasien lainnya yang menyusul dinyatakan sembuh juga dilakukan penjemputan dan pengantaran oleh Camat Nunukan didampingi oleh tim dokter dari RSUD Nunukan. #Humas

Bagikan :

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Top Update :
error: Hubungi Redaksi
Pariwara Prokes