Press "Enter" to skip to content

Malam Ramah Tamah dan Pisah Sambut Kejari, Bupati Nunukan Berpantun

Harum Semerbak Bunga Melati
Tumbuhlah Subur di Taman Hati
Ada yang Datang dan Ada yang Pergi
Tetaplah Jaga Silaturrahmi.

NUNUKAN – Bukan kali ini saja Bupati Nunukan Hj Asmin Laura Hafid SE MM, berpantun, bahkan disetiap acara pemerintahan yang menurutnya Istimewa, alunan pantun mewarnai pembukaan sambutan.

Sebait pantun yang dilantunkan pada acara malam ramah tamah dan pisah sambut Kejaksaan Negeri dan Ketua Ikatan Adyaksa Dharmakarini, malam itu, Kamis (11/06) di Hall Room Lankflin Hotel menyiratkan sebuah perpisahan dan menyambut kedatangan Kepala Kejaksaan Negeri Nunukan yang Baru.

Bupati Nunukan, Hj Asmin Laura Hafid, SE MM, usai acara Ramah Tamah dan Pisah Sambut Kejari Nunukan di Hall Room Lankflin Hotel Nunukan.

Acara pisah sambut ini gelar, melepas tugas Fitri Zulfahmi, SH, MH sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Nunukan yang sebentar lagi akan menduduki jabatan baru di Kejaksaan Pasaman, Sumatera Barat. Kedudukannya sebagai Kejari Nunukan digantikan oleh Yudi Prihastoro, SH, MH.

Bupati Nunukan mengatakan bahwa bersama Fitri Zulfahmi, peran kejaksaan sangat membantu mengawal arah kebijakan pembangunan khususnya dalam penggunaan anggaran serta memberikan pertimbangan kepada Pemerintah Daerah dalam kegiatan Pembangunan.

Demikian juga saat penanganan Covid 19 yang berdampak pada masyarakat, Laura mengapreasiasi Fitri Zulfahmi beserta jajaran kejari Nunukan yang senantiasa mendampingi dan memberikan masukan.

Lebih lanjut disampaikannya, Penanganan Covid 19 Pemerintah Kabupaten Nunukan juga melaksanakan sejumlah agenda kerja, mulai dari penanganan kesehatan hingga dampak sosial yang kesemuanya itu menuntut perubahan anggaran.

” Saya selaku Pemerintah Daerah Kabupaten Nunukan dan ketua tim gugus tugas percepatan penanganan covid 19, mengucapkan terimakasih kepada bapak Fitri Zulfahmi yang terus mendampingi dan memberikan masukan dalam penggunaan, pengelolaan anggaran, kami berharap sinergitas yang dilakukan selama ini dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan,” lanjut Bupati Nunukan.

Laura juga meyambut kedatangan kepala Kejaksaan Negeri Nunukan yang baru, Bapak Yudi Prihastoro, SH, MH, dapat menjalankan tugas, baik yang sudah dilakukan maupun yang akan dijalankan di Kabupaten Nunukan, khususnya saat ini dalam hal percepatan penanganan covid 19 yang membutuhkan sumbangsi saran dan pemikiran.

Kepala Kejalsaan Negeri Nunukan, Fitri Zulfahmi, SH, M dan Istri, menyampaikan sambutan dalam Acara Ramah Tamah dan Pisah Sambut Kejari Nunukan.

Dalam kesempatan yang sama, Fitri Zulfahmi, SH, MH, juga menyampailan ucapan terimakasi kepada pemerintah kabupaten Nunukan, karena selama ini bisa diterima dengan baik selama bertugas sebagai kepala kejaksaan Nunukan, Fitri berharap agar silaturahmi yang telah berjalan dengan baik terus terjalin.

Sebagai pendatang baru di Pemerintahan Kabupaten Nunukan, Kejari Nunukan Yudi Prihastoro, SH, MH, juga menaruh harapan kepada Bupati dan Forkopimda agar dapat diterima dan bersama sama membangun Kabupaten diwilayah perbatasan Indonesia – Malaysia ini.

” Kami berharap sebagai penegak hukum bersama unsur forkopimda lainnya bisa membawa Nunukan ini lebih baik kedepan, kami siap membantu Kabupaten Nunukan,” ujar Yudi Prihastoro.#Fik/Humas.

Bagikan :
Top Update :
error: Hubungi Redaksi
Pariwara Prokes