Press "Enter" to skip to content

Silaturahmi Bersama Rekan Pers, Kajari Baru Nunukan Harap Bersinergi

NUNUKAN – Pasca pelantikan dan serah terima jabatan Kepala Kejaksaan Negeri Nunukan, Yudi Prihastoro, SH, MH  menggelar silaturahmi dengan rekan Pers Nunukan. Melalui pertemuan itu Kajari Nunukan meminta agar Insan Pers bersinergi dalam mendukung tugasnya selama menjabat sebagai kajari baru di Nunukan.

Saat ditemui diruang kerjanya ia menyampaikan perjalanannya hingga tiba di Kabupaten Nunukan, pada Jumat. (12/06) di Kantor Kejaksaan Negeri Nunukan.

Silaturahmi Insan Pers bersama Kepala Kejaksaan Negeri Nunukan, Jumat 12/6) .

Sebelumnnya ia bertugas di Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta dan kemudian melanjutkan tugas sebagai Koordinator Kejaksaan Tinggi di Denpasar Bali.

“ Selama ini saya lebih banyak di Pulau Jawa, di DKI di Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, saya ada tempat kasi intel di Bekasi, kebetulan jadwal saya banyak di Intel, jadi sudah biasa berteman, berkolaborasi bersama teman – teman media selaku pejabat baru disini,” terangnya.

Dalam silaturahmi tersebut Kajari Nunukan juga berpesan kepada seluruh rekan media baik elektronik maupun media cetak agar bisa bersinergi dalam menyampaikan berita atau informasi yang baik kepada masyarakat Nunukan dan seluruh Indonesia agar kita bisa membawa masyarakat Nunukan berkembang kedepannya.

“ Jadi teman-teman sekalian sebagai media elektronik sebagai media yang menyampaikan berita berita kepada masyarakat, baik masyarakat Nunukan dan seluruh Indonesia. kita bersinergi bersama-sama untuk membawa Kabupaten Nunukan ini lebih baik lebih maju dan berkembang kedepannya” harapnya.#Hendrawan

Bagikan :
Top Update :
error: Hubungi Redaksi
Pariwara Prokes