Press "Enter" to skip to content

Bupati Nunukan ; Selamat Datang Kalapas Baru Nunukan

NUNUKAN – Ucapan ini disampaikan Bupati Kabupaten Nunukan, Hj Asmin Laura Hafid SE, MM dalam dalam acara pisah sambut pergantian Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) IIB Nunukan, Jumat (19/06) di hall room hotel laura Nunukan.

Mewakili Bupati Nunukan, Sekretaris Daerah, Serfianus, S.IP menyampaikan apresiasi dan dedikasi kepada Kalapas Pujiono Slamet, A..Md,IP, SE,.M.Si yang selama ini mengabdikan diri di pemerintahan Kabupaten Nunukan, dan menyambut kedatangan Kalapas baru Nunukan, Taufiq Hidayat,A.Md.I.P.,S.A.P.,M.A.

” Menjadi harapan kita bersama Lapas Nunukan kedepan akan berjalan semakin baik dengan memberikan pelayanan yang terbaik, Selamat Datang Bapak Taufiq Hidayat,A.Md.I.P.,S.A.P.,M.A. di Kabupaten Nunukan,” kata Serfianus S.IP menyampaikan sambutan Bupati Nunukan.

Bapak Pujiono Slamet, A..Md,IP, SE,.M.Si, menyampaikan kesan dan pesan selama bertugas di Nunukan.

Melalui kegiatan ini, dikesempatan yang sama, Pujiono Slamet, menyampaikan kesan dan pesan selama bertugas di Nunukan sebagai Kalapas selama 1 tahun 8 bulan, ia juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah yang sudah banyak membantu termasuk infrastruktur Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Nunukan.

” Selama perjalanan 20 bulan ini saya memohon maaf atas segala sesuatu yangg saya tidak sengaja mau pun disengaja, dan terimakasih banyak kepada Pemerintah Daerah, unsur Forkopimda dan TNI Polri yang telah memberikan dukungan, mohon doanya supaya kita semua dalam keadaan sehat dan bertambah sukses, saya juga mengucapkan terimakasih kepada pejabat struktural dan staff yang telah membantu melaksanakan tugas saya sebagai kepala Lapas dengan lancar tanpa ada hambatan suatu apapun,” kata Pujiono.

Sebelumnya, Pujiono Slamet telah dilantik sebagai kepala Bidang Pembinaan, Bimbingan dan teknologi Informasi, tugas baru ini menantinya di kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Selatan di Banjarmasin, sementara Taufiq Hidayat, melanjutkan tugas Pujiono sebagai Kalapas Kelas IIB Nunukan.

Kalapas baru Nunukan, Taufiq Hidayat,A.Md.I.P.,S.A.P.,M.A. menyampaikan sambutan

Dalam sambutannya, Taufiq Hidayat mengatakan bahwa tentunya banyak harapan untuk membangun keamanan dan ketertiban khususnya di lingkungan Kabupaten Nunukan, Dalam hal ini, ia meminta bimbingan dari semua pihak terkait.

“Salam perkenalan dari saya Kepala Lapas yang baru, sebelumnya saya juga pernah bertugas sebagai kalapas Nunukan pada tahun 2009 dengan masa tugas 1 tahun 4 bulan, dan kemudian di mutasi. Mohon dukungan dari semua mitra sekalian dan instansi terkait nantinya dalam melaksanakan tugas di lapas Nunukan untuk selalu bersinergi,” kata Kalapas Nunukan ini.

Acara ini juga dihadiri oleh kepala divisi pemasyarakatan kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan timur Sri Yuwono, Kodim 0911/Nunukan, PN Nunukan, Kejaksaan Nunukan, Instansi vertikal dan Pimpinan BUMN/BUMD segenap pejabat serta staf di lingkungan lembaga pemasyarakatan kelas 2B Nunukan tokoh agama tokoh masyarakat.#Fik/Humas

Bagikan :
Top Update :
error: Hubungi Redaksi
Pariwara Prokes