Press "Enter" to skip to content

Terus Berinovasi dan Berkarya, Laura ; Perempuan Nunukan, Hebat.

NUNUKAN – Ungkapan ini di sampaikan Bupati Nunukan, Hj Asmin Laura Hafid, SE, MM melalui agenda silaturahmi dan dialog bersama Ketua, Pengurus, dan Anggota PKK, DWP dan Organisasi Wanita Kabupaten Nunukan yang digelar di ruang Serbaguna Lt. V Kantor Bupati Nunukan, Kamis (25/06).

Bupati Nunukan, Hj Asmin Laura Hafid SE MM dalam acara silaturrahmi dan dialog gabungan organissi wanita di Kabupaten Nunukan.

Menurutnya Perempuan Nunukan lebih mandiri, artinya mampu berinovasi dan berkarya, dan ikut berpartisipasi bagi kemajuan pembangunan Kabupaten Nunukan ditengah defisit. Mereka terus berkarya, menyelesaikan kegiatan di organisasinya dengan cara mengumpulkan anggaran secara pribadi dan alhasil kegiatan pun sukses terlaksana.

“ jadi memang dibutuhkan kreatifitas dan inovasi kita agar potensi dari setiap individu dan organisasi terus berkembang, saya secara pribadi mengapresiasi hal ini,” tutur Laura.

Gabungan Organisasi Wanita (GOW) saat berdialog dengan Bupati Nunukan.

Dalam sesi diskusi dan dialog, Bupati Nunukan juga berharap agar pengurus organisasi wanita yang hadir dalam acara tersebut, mampu menjadi perpanjangan tangan pemerintah, meluruskan sekaligus memberikan pemahaman terhadap informasi yang berkembang di masyarakat, yang kebenarannya masih diragukan.

Dalam kegiatan ini organisasi wanita yang tampak turut hadir antara lain Tim Penggerak PKK Kabupaten Nunukan, Dharma Wanita Persatuan, Gabungan Organisasi Wanita (GOW), Aisiyah Muhammadiyah, Muslimat NU Nunukan, Persatuan Wanita BAMAG (Badan Musyawarah Antar Gereja), Wanita Khatolik, dan Biro Wanita PGPI (Persatuan Gereja Pantekosta Indonesia) Nunukan.#Fik/Humas

Bagikan :
Top Update :
error: Hubungi Redaksi
Pariwara Prokes