Press "Enter" to skip to content

BNNK Nunukan Peringati Hari Anti Narkotika International

NUNUKAN – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Nunukan menggelar Hari Anti Narkotika Internasional, Jumat (26/06) di Lt V kantor Bupati Nunukan.

Bupati Kabupaten Nunukan, serta unsur forkopimda Nunukan dalam peringatan Hari Anti Narkotika International 2020 di Lt IV Kantor Bupati Nunukan.

Kegiatan ini mengusung tema, Hidup 100 persen di era new normal, sadar, sehat, produktif dan bahagia tanpa narkoba, bertujuan meningkatkan kesadaran masyarakat tentang bahaya narkotika, sekaligus peresmian website aduannarkoba.bnn.go.id, BOSS (BNN One Stop Service) dan hastag # Hidup100%.

Meski di gelar secara daring, kegiatan ini berlangsung hikmat, karena undangan yang hadir, selain menerapkan standar protokol covid 19, juga menggunakan masker merah putih yang menunjukkan semangat Nasionalisme di wilayah perbatasan NKRI.

Disaksikan secara daei hadirin tamu dan undangan dalam peringatan HANI 2020 menyimak sambutan Kepala BNN RI

Hadir dalam kegiatan ini, Bupati Kabupaten Nunukan, Hj Asmin Laura Hafid SE, MM beserta jajarannya dan juga di hadiri unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) Nunukan dan Ketua DPRD Nunukan, Hj Leppa.

Kegiatan ini dipublikasikan secara live di TV Nasional, sehingga masyarakat bisa menyaksikan dan ikut serta dalam perihatan Hari Anti Narkotika International tersebut.

Usai kegiatan tersebut, Bupati Kabupaten Nunukan Hj Asmin Laura Hafid, SE, MM mengatakan semoga dengan peringatan HANI 2020 ini, masyarakat Nunukan semakin menyadari bahwa narkoba sangat berbahaya bagi kesehatan dan ia berharap agar warga Nunukan dapat menjaga diri, tidak terpengaruh dengan narkoba.

” Atas nama pemerintah daerah mengucapkan selamat Hari Anti Narkoba Tahun 2020,” kata Laura usai pelaksanaan kegiatan HANI 2020.

Penetapan setiap tanggal 26 juni sebagai hari anti narkoba sedunia ini digagas oleh United Nations Office On Drugs and Crime (UNODC) pada 26 Juni 1988. #Hdr.

Bagikan :
Top Update :
error: Hubungi Redaksi
Pariwara Prokes