Press "Enter" to skip to content

Polda Kaltara Distribusikan Buku Pedoman Polri Hadapi Covid 19

TANJUNG SELOR – Polda Kaltara mendistribusikan buku Pedoman Polri menghadapi pandemic covid 19, buku ini ditujukan kepada personil Polri di seluruh wilayah Indonesia, khususnya yang bertugas di lapangan.

“ Semoga buku ini bermanfaat serta menjadi referenci dan acuan yang jelas dalam melakukan kesiapsiagaan menghadapi Covid – 19 kedepan,” kata Kapolda Kaltara, Irjen. Pol. Drs. Indrajit, SH melalui Kabid Humas AKBP Berliando, S.IK.

Buku ini diserahkan secara simbolis, saat pelaksanaan apel pagi di Mabes Polda Kaltara, Jumat (26/06) oleh Wakapolda Kaltara, Brigjen Pol. Erwin Zadma, S.I.K kepada seluruh personil Polda Kaltara.

Diketahui bahwa Pandemik Covid 19 di Indonesia semakin meningkat setiap harinya ditandai dengan bertambahnya jumlah masyarakat yang terjangkit dan tentunya memberikan dampak serius bagi kehidupan masyarakat berbangsa dan bernegara baik segi politik ekonomi sosial budaya serta pertahanan dan keamanan.

Karena itu sebagai bagian dan upaya kesiapsiagaan dalam menghadapi hal ini maka penting bagi institusi Polri untuk menyusun buku pedoman Polri menghadapi covid-19.***

Sumber : Bid. Humas Polda Kaltara.

Bagikan :
Top Update :
error: Hubungi Redaksi
Pariwara Prokes