Press "Enter" to skip to content

Hari ini BBM Terbang ke Kecamatan Krayan

NUNUKAN – Upaya Bupati Nunukan, Hj Asmin Laura Hafid SE MM, membuahkan hasil setelah menemui general manager Pertamina perwakilan Tarakan, Distribusi Bahan Bakar Minyak ke Kecamatan Krayan, Minggu (19/7) diterbangkan siang tadi menggunakan pesawat sesuai rencana Pertamina Tarakan.

“ Kami informasikan untuk hari ini sudah dapat dilakukan pengantaran BBM krayan menggunakan Pesawat Udara Air Tractor kapasitas 4.000 liter, dan siang ini telah berangkat ke krayan,” kata Pertamina Tarakan Via Whatapp ke Kabag Humas Protokol Pemda Nunukan, Hasan Basri S.IP.

Pesawat ATr Kapasitas 4000 Liter siap mengangkut BBM Ke Kecamatan Krayan, Kamubaten Nunukan.

Baca Juga : Begini Langkah Pemerintah Daerah Pulihkan Ekonomi Nunukan

Pengiriman Bahan Bakar Minyak ini, untuk menambah pasokan BBM yang sangat sulit ditemukan di Kecamatan tersebut, karena Malaysia hingga saat ini masih menerapkan kebijakan lockdown, sehingga solusi bagi warga adalah Pertamina yang bisa mendistribukan BBM ke Krayan.

Pemerintah Kabupaten Nunukan akan terus berupaya berkoordinasi dengan Pertamina Tarakan untuk memenuhi kebutuhan BBM di Kecamatan Krayan, hal ini tentunya menjadi priritas pemerintah daerah menggerakkan ekonomi masyarakat diwilayah tersebut.

“ Sesuai janji Pertamina ke Bupati Nunukan bahwa minggu depan distribusi BBM akan diterbangkan ke Krayan, namun dipercepat siang tadi menggunakan pesawat ATr kapasitas 4000 liter per sekali terbang,” kata Hasan Basri, Kabag Humas Protol Pemda Nunukan. #Mal

Bagikan :
Top Update :
error: Hubungi Redaksi
Pariwara Prokes