Press "Enter" to skip to content

H. Hafid : Amanah Harus Menang !

NUNUKAN – Semangat H. Abdul Hafid Achmad mendampingi putrinya melalui acara deklarasi Amanah yang digelar, Kamis (30/7) di jalan Achmad Yani Nunukan, memberikan kesan tersendiri terhadap Pengurus Hanura, Partai Pendukung dan simpatisan Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA).

Kompak Menangkan Amanah, Foto Bersama Hj Asmin Laura Hafid – Hanafia M.Si, H Abdul Hafid Achmad, Hj Leppa dan Masyarakat Adat Tidung Nunukan.

Pengurus Partai, dan Partai Pengusung serta simpatisan partai pun ikut menggelorakan seruan H. Abdul Hafid Achmad, untuk memenangkan pasangan Hj Asmin Laura Hafid, SE MM dan Hanafia M.Si untuk pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah pada perhelatan 9 desember tahun ini.

H Abdul Hafid Achmad mengatakan melalui deklarasi ini, ia berharap agar seluruh pengurus partai hanura, partai pengusung dan simpatisan menyampaikan kepada masyarakat Kabupaten Nunukan memberikan dukungan kepada Hj Asmin Laura Hafid dan Hanafiah, M.Si untuk melanjutkan pemerintahan kedua kalinya.

” Ini merupakan suatu tugas berat yang harus kita terima dan kita harus konsisten, kita harus menang, Amanah harus menang, sekali Amanah tetap Amanah, kita harus menangkan Amanah,” seru mantan Bupati Nunukan dua periode ini, melalui orasisnya dalam acara deklarasi Amanah tersebut.

Kader Partai Hanura dan Partai Pengusung Amanah dan Media Massa turut hadir menyaksikan agenda Deklarasi Amanah, Kamis (30/7) di Sekretariat Pemenangan Amanah Jalan Achmad Yani Nunukan.

Menurutnya, yang paling penting adalah seluruh masyarakat Nunukan wajib menjaga stabilitas kemanan sehingga Nunukan ini aman dan tertib dalam perhelatan pesta demokrasi yang akan berlangsung pada september tahun ini.

Hafid juga meminta kepada seluruh kader agar santun dan mengedepankan etika politik, yang benar katakan dengan benar, tidak khianat kepada rakyat, Adil dan Jujur dalam menghadapi masyarakat.

Partai Hanura menurutnya partai berbudaya bukan partai caci maki, ini yang perlu diutamakan, karna itu ia berharap kepada seluruh kader untuk berintropeksi diri bahwa jauhi perbedaan pendapat karna pada akhirnya akan bermuara juga pada satu tujuan.

” Memang sering terjadi perbedaan pendapat, tpi mari kita instrospeksi diri, mungkin hari ini kita beda pendapat, namun besok kita mempunyai pendapat yang sama antara satu dengan yang lain, yang terpenting dalam partai adalah kita membangun visi misi untuk membesarkan partai, kita ingin partai kita ini dekat dengan masyarakat yang kemudian kita kombinasikan kepentingan kepentingan masyarakat,” kata H Abdul Hafid Achmad.

Mantan Bupati Nunukan ini, mengajak kepada seluruh kader dan simpatisan agar bekerja keras dan tidak menggampangkan segala sesuatu sehingga apa yang diperjuangkan bersama bisa maksimal dapat menciptakan kemenangan dalam Pilkada tahun ini.#Mal

Bagikan :
Top Update :
error: Hubungi Redaksi
Pariwara Prokes