Press "Enter" to skip to content

43 Personil Polres Nunukan Medical Chek Up

NUNUKAN-Sebanyak 43 Personil Polres Nunukan mengikuti pemeriksaan kesehatan fisik berkala, hal ini dilakukan berdasarkan surat perintah Kapolda Kaltara melalui Kabid Dokes Kombes drs. Nanang Mulyadi, MM nomor Sprint/559/VIII/Kes/2020 tanggal 3 Agustus 2020.

Personil Polres Nunukan mengikuti Pemeriksaan Kesehatan Berkala.

Kegiatan ini di mulai pada pukul 08.00 WITA, yang di ikuti personil Polres Nunukan di Aula Sebatik Polres Nunukan ( Kamis,06/8/2020)

Adapun tahapan pemeriksaan kesehatan ini terdiri, Pengukuran suhu tubuh , Pemeriksaan Rapites , pemeriksaan Gigi dan Mulut, Pemeriksaan/ pengambilan urine, pemeriksaan tekanan darah (tensi), Rongsen, tes Kesehatan Jiwa’ dan Trilmi( Jantung).

Kepala Kepolisian Resort Nunukan, AKBP Syaiful Anwar menjelaskan, medical chek up tersebut merupakan program Polri dalam rangka merawat dan memelihara Sumberdaya Manusia khususnya di bidang Kesehatan , sehingga diharapkan Personil polri selalu siap dalam menjalankan tugas, yakni memelihara Kamtibmas kondusif, melayani dan melindungi masyarakat serta Penegakan Hukum

” Bahwa pemeriksaan Kesehatan hari ini yang di Lakukan Tim Dokkes Polda Kaltara kepada Jajaran personil Polres Nunukan, dalam Rangka mengukur tingkat kesehatan personil Polri untuk menjalankan tugas dengan didukung kesehatan yang baik,” terang Kapolres Nunukan.

Pemerikasaan Kesehatan berkala ini digelar setiap enam bulan, kegiatan ini juga diikuti oleh Kapolres Nunukan, Waka Polres, KepalaBagian, Kasat, Perwira dan personil Polres, serta jajaran Polsek Nunukan. ***

Sumber : Humas Polres Nunukan

Bagikan :
Top Update :
error: Hubungi Redaksi
Pariwara Prokes