Press "Enter" to skip to content

Polsek Nunukan Ajak Awak Media Kampanyekan 3 M.

NUNUKAN – Bertambahnya pasien terkonfirmasi positif covid 19 di Nunukan, Polsek Nunukan mengajak awak media mengkampanyekan standar protokol kesehatan covid 19 seperti penerapan 3 M yakni Memakai Masker, Menjaga jarak, dan Mencuci Tangan dengan Sabun kepada masyarakat Nunukan.

Demikian disampaikan Kapolsek Nunukan, Iptu. Randhya Sakhtika, dalam acara silaturahmi dan coffee morning bersama sejumlah awak media, Kamis (19/11) di Aula Polsek Nunukan.

” Saya berharap, bersama rekan media kita dapat saling bekerjasama dimana saat ini masih pandemi agar dapat menghimbau masyarakat terkait disiplin standar protokol kesehatan terutama setiap harinya menerapkan 3 M ketika keluar dari rumah, ” kata Randhya.

Kapolsek Nunukan, Iptu. Randhya Sakhtika.

Menurutnya, dua hal yang paling utama di hadapi  saat ini adalah mendisplinkan masyarakat mematuhi protokol kesehatan, apalagi Nunukan memasuki tahapan Pilkada Serentak, tentu perlu kebersamaan untuk saling mengingatkan adanya momentum ini.

” Kita telah masuk dalam tahapan Pilkada, tentunya perlu pengawasan ketat terutama saat kampanye atau blusukan kontestan politik, artinya selalu mengindahkan disiplin prokes misalnya tidak membuat kerumunan yang berpotensi penyebaran pandemik, kita semua mengharapkan bahwa Pilkada Nunukan tidak menimbulkan cluster baru,” ungkapnya.

Kapolsek yang baru menjabat dua bulan ini juga meminta kepada awak media untuk terus menjaga kondusifitas Kabupaten Nunukan selama pelaksanaan Pilkada serentak tahun ini,  ia berharap agar media massa tidak mempublikasikan informasi yang dapat memicu konflik dalam momentum pesta demokrasi ini.

” Pilkada dapat menimbulkan perpecahan apabila pemberitaan tidak objektif kemudian masyarakat langsung menerima begitu saja, maka dikhawatirkan memicu konflik, itu yang kita hindarkan, jadi sekali lagi mari kita bekerjasama menjaga kondusifitas Nunukan baik  menekan covid 19 maupun angka kriminal di Kabupaten Nunukan,” harap Randhya.(fik)

Bagikan :
Top Update :
error: Hubungi Redaksi
Pariwara Prokes