Press "Enter" to skip to content

Makin Mudah Bikin Konten Vlog yang Awesome dengan Smartphone

JAKARTA – Pertumbuhan content creator di Indonesia sangat pesat pada beberapa tahun terakhir. Hal ini tentunya menjadi motivasi dan juga peluang untuk berprofesi menjadi kreator konten, terutama vlog.

Mengapa konten vlog sangat diminati? Menurut data Global Web Index, Audience Report 2020, 58% Gen-Z di 13 negara, termasuk Indonesia, menghabiskan waktu lebih dari 4 jam menggunakan smartphone dan mengkonsumsi konten lebih banyak di sosial media selama masa pandemi, termasuk 25% diantaranya adalah konten vlog.

Makin Mudah Bikin Konten Vlog yang Awesome dengan Smartphone
Samsung Galaxy A51

Namun masih ada anggapan bagi para kreator pemula bahwa untuk membuat konten video yang Awesome harus menggunakan kamera. Padahal, teknologi kamera yang ada pada sebuah smartphone seperti Samsung Galaxy A51 sudah dapat menghasilkan video dengan kualitas yang keren, apabila diproduksi dengan benar.

Teknologi quad camera pada Samsung Galaxy A51 menawarkan performa yang sangat baik bagi para creator untuk bisa menghasilkan konten video yang Awesome. Smartphone ini memiliki fitur kamera yang mumpuni, seperti Ultrawide, Macro, Depth, serta lensa utama resolusi tinggi 48MP untuk membuat konten awesome kamu kapan saja di mana saja.

“Samsung Electronics Indonesia (SEIN) terus berusaha memberikan inspirasi dan semangat kepada generasi muda untuk bisa menggunakan potensi yang ada pada perangkat Galaxy mereka secara optimal untuk menghasilkan konten video, khususnya Vlog yang Awesome. Hal ini berjalan bersamaan dengan tingginya pertumbuhan content creator dari tahun ke tahun dan semakin hebatnya inovasi teknologi yang dibawa oleh Samsung melalui Galaxy A51, dengan teknologi quad camera dan prosesor octa core terbaik di kelasnya,” kata Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.***

Bagikan :
Top Update :
error: Hubungi Redaksi
Pariwara Prokes