Press "Enter" to skip to content

Anggota DPD RI Dapil Kaltara Bantu Korban Kebakaran di Inhutani.

NUNUKAN – Anggota DPD RI Dapil Kalimantan Utara, Asni Hafid mendistribusikan sembako kepada Korban Kebakaran di Pasar Inhutani Nunukan, bantuan tersebut diterima langsung kepala Kelurahan Nunukan Utara, Senin (11/1/21) di Kantor Kelurahan Nunukan Utara.

Dikonfirmasi by phone, Asni Hafid menyampaikan, turut berduka atas musibah yang menimpa warga di Pasar Inhutani Nunukan, ia berharap agar seluruh keluarga korban tabah dan sabar atas musibah ini.

Foto Staf DPD Nunukan Bantu Korban Kebaran di Pasar Indhutani Nunukan
Korban Kebakaran Di Pasar Inhutani Nunukan, Anggota DPD RI beserta staf di Nunukan turut berduka atas musibah yang menimpa keluarga korban.

” Saya turut berdukacita yang mendalam atas musibah yang menimpa saudara saudara kita di pasar Inhutani, ini adalah ujian kepada kita semua, saya berharap agar semua korban bisa tabah dan bersabar menghadapi musibah ini” kata Asni Hafid.

Meski di Jakarta, Asni Hafid tetap peduli dengan masyarakat, ia langsung mengkonfirmasi stafnya di Nunukan untuk segera menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran yang terjadi pada Minggu malam itu.

” Hari ini sudah saya instruksikan ke staf untuk mengirimkan bantuan, bantuan ini tidak seberapa jumlahnya namun diharapkan bisa meringankan beban saudara saudara kita di sana,” tambanya.

Menurut keterangan warga stempat, bencana Kebakaran itu terjadi pada pukul 18.15 di pasar Inhutani, diduga karena terjadi cekcok salah satu keluarga di pasar tersebut akibatnya 62 bangunan di lokasi itu hangus terbakar.

” infonya orang tidak waras membakar setelah bertikai dengan istrinya, saat sudah diamankan polisi,” kata warga indhutani yang menolak namanya disebutkan.#Fik.

Bagikan :
Top Update :
error: Hubungi Redaksi
Pariwara Prokes