Press "Enter" to skip to content

Anggota DPRD Nunukan Kunjungi Korban Kebakaran Pasar Inhutani.

NUNUKAN – Anggota DPRD Nunukan, H. Andi Mutamir SE, MM mengunjungi warga Pasar Inhutani Nunukan di barak evakuasi korban  kebakaran di area eks terminal angkutan kota di Kelurahan Nunukan Utara.

Tenda Pengungsi
Tenda Pengungsi Korban Kebakaran Pasar Inhutani Nunukan.

Pagi itu, Senin (11/1) ia melihat langsung persiapan Pemerintah Daerah khususnya Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) terkait tanggap darurat korban kebakaran yang terjadi minggu malam lalu dibpasar inhutani Nunukan.

” Saya turut berduka atas pristiwa ini, semoga warga diberikan ketabahan menghadapi cobaan ini dan mendapatkan rezeki lebih dari Allah SWT,” kata H. Mutamir melalui pesan singkat akun media sosial miliknya.

Bersama Anak anak H Mutamir Berbagi
Ditenda Pengungsi H Mutamir berbagi kebahagiaan dengan anak anak Korban Kebakaran.

Dalam kunjungan itu, sebagai owner Alaska bakery, H. Mutamir memberikan bantuan berupa snack kepada korban kebakaran, meski tidak banyak namun  setidaknya dapat meringankan beban warga terutama anak anak korban kebakaran.

” Anak anak korban kebakaran senang menerima bingkisan meskipun isinya hanya roti tetapi riang dan kegembiraan mengobati luka yang mereka alami,” ujarnya.

Rencananya dua tiga hari kedepan, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang ia pimpin akan menyalurkan bantuan berupa sembako kepada warga yang ditimpa musibah kebakaran tersebut, untuk itu ia berharap agar seluruh warga tabah dan bersabar atas musibah ini.

Foto H Mutamir Berbincang dengan warga di Pengungsian
H Mutamir berbincang dengan warga korban kebakaran di tenda pengungsian.

” Kita tidak tahu musibah akan terjadi, ini adalah ujian, saya mengajak seluruh warga Kabupaten Nunukan, mari kita bantu saudara saudara kita yang ditimpa musibah di pasar Inhutani, kalau bukan kita siapa lagi yang akan membantu warga disini,” ajak H Mutamir saat ditemui ditenda pengungsian korban kebakaran pasar Inhutani Nunukan.#Mal

Bagikan :
Top Update :
error: Hubungi Redaksi
Pariwara Prokes