Press "Enter" to skip to content

Bupati Nunukan: Saya Siap Divaksin Covid 19

Last updated on February 3, 2021

NUNUKAN – Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid menyatakan bahwa dirinya siap untuk disuntik vaksin covid – 19. Hal ini disampaikan Bupati Laura di Kantor Bupati Nunukan, Senin (2/2).

“Saya mendukung gerakan vaksinasi oleh pemerintah untuk memerangi penyebaran covid – 19, saya juga menyatakan diri siap untuk divaksin,” kata Laura.

Kesiapan orang nomor satu di Kabupaten Nunukan itu sekaligus untuk membuktikan kepada masyarakat bahwa vaksin sinovac yang akan dibagikan kepada masyarakat tersebut sudah dijamin aman dan halal.

“Vaksin yang akan disuntikkan (sinovac) ini sudah melalui berbagai penelitian dan uji coba oleh BPOM dan MUI, sehingga dijamin aman dan halal. Masyarakat tidak perlu ragu, mari kita dukung gerakan ini demi kebaikan kita bersama,” ujarnya.

Bupati Laura rencananya akan disuntik vaksin pada hari Rabu (3/2) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Nunukan bersama jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), dan tenaga kesehatan sekaligus untuk menandai pencanangan vaksinasi secara serentak di wilayah Kabupaten Nunukan.

Dari 3.640 dosis vaksin sinovac yang sudah diterima oleh Pemerintah Kabupaten Nunukan, saat ini juga sudah mulai didistribusikan ke Puskesmas dan Fasilitas Kesehatan di tiap – tiap kecamatan yang menjadi lokasi pelaksanaan vaksinasi.

Pada tahap awal, vaksinasi akan diperuntukkan kepada para tenaga kesehatan yang menjadi ujung tombak penanganan covid – 19.(fik)

Bagikan :
Top Update :
error: Hubungi Redaksi
Pariwara Prokes