Press "Enter" to skip to content

Hendry Ch Bangun Hadir Di UKW Parepare Barru.

PAREPARE – Hendry Ch Bangun Hadir di Uji Kompetensi Wartawan (UKW) yang diselenggarakan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Parepare – Barru pada Sabtu 26 hingga 27 Juni 2021.

Kehadirannya di Kota Kelahiran Bj. Habibie ini, selain memverifikasi faktual sejumlah media massa, ia menguji kemampuan Pesertq dalam kegiatan Uji Kompetensi Wartawan yang akan berlangsung di hallroom Hotel Bukit Kenari Parepare.

Wartawan senior ini ditemani beberapa tim assesor Dewan Pers, antara lain Pahit Narotama, Sasongko Tedjo, Hendro Basuki, Sayid Iskandarsyah, Temu Sutrisno dan Widiartono.

” Kehadiran Pak Hendry terkait dengan verifikasi faktual pada media pers sekaligus sebagai penguji UKW,” kata Plt. Ketua PWI Parepare Barru, Andi Mulyadi.

Tujuh assesor tersebut, kata Mulyadi akan menguji 42 Peserta UKW angkatan ke 23 di Parepare yang terbagi sebanyak 6 kelas peserta muda dan 1 kelas jenjang Utama.

Menurut Mulyadi, Pelaksanaan Uji Komptensi ini sejalan dengan program pemerintah Kota Parepare dalam rangka meningkatkan kualitas dan profesionalisme jurnalis mengawal Pemerintahan sekaligus menjadi corong informaai publik antara pemerintah dan masyarakat.

” Peserta yang nantinya mengikuti UKW pekan depan, selain Sulawesi selatan juga diikuti sejumlah wartawan dari Nunukan Provinsi Kalimantan Utara,” kata Mulyadi.#Alamsyah.

Bagikan :