Press "Enter" to skip to content

Jelang Hari Bhayangkara Ke 75 TNI Polri Bagi Sembako.

NUNUKAN – Menjelang hari Bhayangkara ke 75 Polres Nunukan membagikan paket sembako kepada warga yang kurang mampu di Nunukan.

Kapolres Nunukan
Penyerahan Paket kepada Petugas Distribusi Sembako Usai pelaksanaan apel pagi.

Sebelumnya Polres Nunukan menggelar apel pagi persiapan Bakti Sosial Distribusi Paket Sembako yang di Ikuti Personil Gabungan TNI Polri, Jumat (25/6) di lapangan tribrata Polres Nunukan.

Kegiatan ini serentak digelar, di pimpin Kapolres Nunukan AKBP Syaiful Anwar,Sik Bersama Dan Lanal Letkol Laut ( P) Nonot , Febrianto ,SE CTMP, Dan Satgas RI- Malaysia  Letkol Arh.Drian Priyambodo SE, Dandim diwakilkan AKP Eko ( Danramil)

Diawali dengan penyerahan Bingkisan Bhaksos kepada petugas distribusi dari masing- masing perwakilan Pom TNI,Lanal, Kodim , Brimob dan Polres Nunukan.

Kapolres Nunukan AKBP. Syaiful Anwar, S.IK dalam sambutannya mengatakan, Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 75 ini Polri bersama TNI akan membagikan Sembako kepad warga yang kurang mampu terutama yang terdampak Covid-19

Personil TNI Polri Kabupaten Nunukan
Penyerahan Paket Sembako ke Personil TNI Polri untuk di salurkan ke masyarakat yang terdampak covid 19.

Menurutnya, situasi Pandemi seperti ini, peran TNI- Polri sangat diharapkan kehadirannya ditengah masyarakat yang sedang kesulitan sejak Pandemi Covid-19

Sehingga diharapkan bantuan Bhaksos ini dapat meringankan beban warga masyarakat.

Acara Bhaksos serentak di Awali Dengan pelepasan personil gabungan TNI-POLRI  untuk mengantar Bhaksos ke Warga masyarakat yang sudah di data untuk diberikan Bantuan.

Pelepasan pemberangkatan Personil pembawa Bhaksos  Dipimpin kapolres ,Dan Lanal,Dan Satgas , Dandim (diwakili) dan para perwira  polres di depan Mako Polres Nunukan.***

Sumber : Humas Polres Nunukan

Bagikan :
Top Update :
error: Hubungi Redaksi
Pariwara Prokes