Press "Enter" to skip to content

Giat Anjangsana Hari Bhayangkara ke 75, Wakapolres Sambangi Purnawirawan Polri.

NUNUKAN – Menyambut Hari Bhayangkara ke 75 paa 1 Juli 2021, Polres Nunukan menggelar Giat Anjangsana Silaturahmi ke Purnawirawan Polri dan Wara Kawuri. Sabtu (26/6) di Nunukan.
Kegiatan ini dipimpin Kapolres Nunukan, AKBP. Syaiful Anwar S.IK, dihadiri Wakapolres Nunukan, Kompol Edy Budiarto, SH dan Wakil Ketua Bhayangkari, Ny. Mella Fany Sutrisno.

Polres Nunukan mengunjungi Bapak Imam Muhadi (mantan Waka Polres Nnk) Bapak Endon Suyitno, Bapak Purwoko, ibu Yatma (Warakawuri), ibu Kuswoyo ( Warakawuri)
Kunjungan Anjang Sana kebeberapa Purnawirawan dan Warakawuri ini juga disertai pemberian Bingkisan dan Buket Bunga kepada istri Purnawirawan dan Wara kawuri sebagai ucapan atas Pengabdian kepada Polri dimasa dinasnya.

Data dari Bagian Sumber Data Polres Nunukan, jumlah purnawirawan dan Warakawuri di Wilayah Hukum polres Nunukan sebanyak 48.

Dalam Kunjunganya Waka polres Nunukan Edy Budiarto, SH menyampaikan pesan dan kesan kepada sesepuh polri (purnawirawan) agar terus menjalin kekeluargaan  kepada Polri , tetap menjaga kesehatan  dan terus mensupport Polres Nunukan, sebagai perpanjangan Polri ditengah masyarakat,’ tutur Edy***

Sumber : Humas Polres Nunukan

Bagikan :
Top Update :
error: Hubungi Redaksi
Pariwara Prokes