Press "Enter" to skip to content

Polres Nunukan, Pemda dan TNI Gelar Serbuan Vaksinasi Serentak di GOR.

NUNUKAN – Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-75 Polres Nunukan bersama Pemda Kabupaten Nunukan dan TNI Gelar Vaksin Serentak.

Vaksinasi Serentak Di Nunukan
Vaksinasi Nasional dalam Peringatan Hari Bhayangkara ke 75.

Kegiatan ini merupakan Instruksi Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo dalam memperingati Hari Bhayangkara ke- 75 dengan mengagendakan Vaksinasi Nasional satu juta orang sehari.

Terkait hal tersebut, Polres Nunukan sebelumnya sudah mengkampanyekan kegiatan ini, sehingga tepat pada pelaksanaan kegiatan Vaksin, animo masyarakat untuk vaksinasi melebihi kapasitas pendaftaran.

Registrasi peserta cukup mudah, Polres Nunukan menshare link Pendaftaran melalui media sosial dan aplikasi link sehingga jumlah yang terdaftar mencapai 600 orang yang mengikuti vaksinasi tersebut di GOR Dwikora Nunukan, Sabtu (26/6).

Polres Nunukan - Sekda Nunukan.
Kapolres Nunukan dan Sekretaris Daerah Nunukan dalam acara Vaksinasi Nasional memperingati Hari Bhayangkara ke 75.

Tim Vaksinator berasal dari Dinas kesehatan, RSUD Nunukan, Kesehatan Kodim Nunukan,Urkes Polres Nunukan, Kesehatan vLanal Nunukan dan kesehatan Satgas RI- Malaysia

Pembukaan acara Vaksinasi serentak dalam rangka Hari Bhayangkarra ke 75 oleh Bupati Nunukan di Wakili Sekda Nunukan, Serfianus, S.IP.

Hadir juga Dandim NuNukan Letkol Eko  Pur Indriyanto,Dan Lanal Letkol ( P) Nonot Febrianto, SE, CTMP,Dan Satgas RI+ Malaysia Letkol Arh Drian,SE dan Waka polres Nunukan Kompol Edy Budiarto, SH.

Kapolres Nunukan AKBP SYaiful Anwar S.IK mengatakan, kegiatan Vaksinasi massal tersebut merupakan sinergitas Pemerintah Daerah, TNI-POLRI Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-75 sekaligus menjadi Komitmen Bersama dalam mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di Kabupaten Nunukan.***

Sumber : Humas Polres Nunukan

Bagikan :
Top Update :
error: Hubungi Redaksi
Pariwara Prokes