Press "Enter" to skip to content

Lawan Narkoba Ditengah Pandemik Covid 19.

NUNUKAN – Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2021 cukup berbeda dari beberapa tahun yang lalu, sejak pandemik covid 19 kegiatan tersebut digelar secara virtual oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Nunukan.

BNNK Nunukan
BNNK Kabupaten Nunukan dalam Peringatan HANI 2021 tema ” Lawan Narkoba Ditengah Pandemik Covid 19″

Kegiatan ini berlangsung di Kantor Bupati Nunukan Lt. IV, dihadiri wakil Bupati Nunukan, H. Hanafiah, Sekretaris  Daerah, Serfianus S.IP dan unsur Forkopimda Nunukan, serta kepala OPD Nunukan, Senin (28/6).

Peringatan HANI kali ini mengusung tema “Perang Melawan Narkoba (Warn On Drugs) Di Era Pandemi Covid-19 Menuju Indonesia Bersinar”.

Peringatan HANI 2021
Peyerahan Piagam Penghargaan dalam Peringatan HANI 2021

Melalui Virtual, wakil Presiden RI, K.H. Ma’Ruf Amin mebuka acara tersebut, ia mengapresiasi BNN dan BNNK atas terselenggaranya kegiatan ini.

Meski Indonesia masih dalam situasi pandemik covid 19, namun tidak menyurutkan semangat kedua Institusi itu mengampanyekan Bahaya Narkotika dalam kehidupan.

“Mari selamatkan generasi masa depan, menyelamatkan bangsa indonesia dari kejahatan narkotika”, ungkap Wapres.

K.H. Ma’Ruf Amin juga menjelaskan, dalam situasi pandemik ini, masyarakat dan pemerintah terus menerapkan disiplin Prorokol Kesehatan, demi memutus mata rantai pandemik.

Peringatan HANI 2021
Mewakili Kasatpol PP Nunukan, Armin Saleh SH, terima piagam penghargaan dalam peringatan HANI 2021.

” Beberapa tahun ini kita sangat disibukkan dengan dua persoalan yakni Pemberantasan Narkoba dan Pencegahan penyebaran Pandemik Covid 19, karena itu seluruh steakholder sangat berperan dalam hal tersebut sehingga apa yang diharapkan bersama tercapai demi kemajuan bangsa dan Negara,” kata Armin Saleh, SH mewakili Kasatpol PP Nunukan usai menerima piagam penghargaan dari BNNK Nunukan.

Pemberian piagam tersebut merupakan apresiasi BNNK Nunukan atas partisipasi OPD Nunukan dalam pencegahan Narkoba sekaligua sebagai Satgas Covid 19.

secara serentak peringatan HANI dilaksanakan setiap tahunnya untuk mengingatkan kepada generasi penerus agar tetap jauhi narkoba.#Fik

Bagikan :
Top Update :
error: Hubungi Redaksi
Pariwara Prokes