Press "Enter" to skip to content

Pasien Terkonfirmasi Positif Covid 19 Di Sebatik Meninggal Dunia.

NUNUKAN – Pasien Terkonfirmasi Positif Covid 19 di Kecamatan Sebatik Kabupaten Nunukan meninggal Dunia, pasiem tersebut mengalami gagal pernafasan dan Komorbid Hipertensi.

Pasien yang meninggal dunia itu merupakan kontak erat dari salah satu karyawan perusahaan di Nunukan yang juga meninggal pada Sabtu (26/6) di RSUD Nunukan.

Pasien itu berinisial R (52) warga Jalan H.Beddu Rahim, Sebatik, Kabupaten Nunukan, meninggal dunia pagi tadi di RSUD Nunukan, Kamis (01/7)

Juru bicara Satgas COVID-19 Kabupaten Nunukan, Aris Suyono mengatakan, pasien ini terkonfirmasi positif sejak 21/06/2021 lalu dan sempat dirawat di Puskesmas Lapri Pulau Sebatik.

“ Dirujuk ke RSUD Nunukan karena kondisi kesehatannya mulai memburuk, pasien mengalami gagal pernafasan dan juga memiliki komorbid hipertensi” Kata Aris.

Aris menjelaskan, tiga kasus kematian akibat COVID-19 di Kabupaten Nunukan sejak 17 Juni lalu meliputi : Pasien berinisial T (62) jenis kelamin laki-laki, di Desa Aji Kuning, Sebatik Tengah meninggal dunia pada 20 Juni 2021.

Pasien berinisial FS (29) jenis kelamin laki-laki, karyawan PT. PP. Tbk, meninggal dunia pada 26 Juni 2021.

Pasien berinisial R (52) jenis kelamin laki-laki, merupakan tukang pijat yang melakukan kontak erat dengan FBS, meninggal dunia pada 01 Juli 2021.

Belum ada penjelasan lebih lanjut dari Satgas COVID-19 Kabupaten Nunukan terkait varian virus yang saat ini menyebar khususnya di Pulau Sebatik.#fik

Bagikan :
Top Update :
error: Hubungi Redaksi
Pariwara Prokes