Press "Enter" to skip to content

TNI – Polri Serbu Masyarakat Sebatik Dengan Vaksin Senovac.

NUNUKAN – Untuk meningkatkan kekebalan tubuh warga terhadap virus corona disease 19 (Covid 19) TNI-POLRI dan Dinas Kesehatan Kabupaten Nunukan menggelar serbuan vaksinasi terpadu penanganan dan pecegahan pandemik covid 19 di Kecamatan Sebatik.

Kegiatan ini berlangsung pagi tadi, Selasa (6/7) sekira pukul 08.00 wita di gedung Aztrada 88 jalan Ahmad Yani RT 02 Desa Sungai Nyamuk Kecamatan Sebatik Timur Nunukan.

Masyarakat antusias dalam kegiatan tersebut yang ditandai dengan registrasi peserta penerima vaksin sebanyak 500 orang, masing masing dari warga kecamatan Sebatik Tengah, Sebatik Utara dan Sebatik Timur.

Vaksinasi ini merupakan tahap pertama dan rencananya akan dilanjutkan tahap kedua pada tanggal 3 Agustus 2021, seluruh masyarakat Sebatik akan mendapatkan vaksinasi demi meningkatkan antibodi terhadap virus corona.

Meski demikian petugas medis juga menekankan masyarakat bahwa setelah divaksin tetap mematuhi protokol kesehatan terutama penggunaan Masker, Menjaga Jarak dan mencuci tangan dengan Sabun atau Handsanitoizer serta terus menjaga kebersihan lingkungan agar kondisi kesehatan masyarakat tetap terjamin jauh dari Pandemik Covid 19.#fik.

Bagikan :
Top Update :
error: Hubungi Redaksi
Pariwara Prokes