Press "Enter" to skip to content

H. Herman : Jangan Ragu Divaksin, Tingkatkan Antibodi Jauh Dari Corona.

NUNUKAN – Tokoh Masyarakat dan Pengusaha di Kecamatan Sebatik H. Herman menghimbau warga di wilayah perbatasan ini tidak ragu melakukan vaksinasi covid 19.

Vaksin tersebut dapat meningkatkan kekebalan tubuh untuk mencegah penularan virus covid 19 yang saat ini masih meluruh bahkan mengalami trend yang semakin tinggi di Kabupaten Nunukan.

Tokoh Masyarakat Sebatik
Tokoh Masyarakat Sebatik foto bersama usai pelaksanaan vaksinasi di gedung Astrada 88.

” Program Pemerintah ini harus kita patuhi agar seluruh masyarakat dapat terhindar dari wabah corona, harapan kita adalah semoga kegiatan ini berkelanjutan sehingga semua warga Sebatik dapat menerima vaksinasi ini,” kata H. Herman saat ditemui usai melakukan Vaksinasi, Selasa (6/7) di Gedung Astrada 88 Sebatik Timur Nunukan.

Ia juga menghimbau masyarakat agar tidak mendengar informasi Hoax terkait efek atau gejala dari Vaksinasi tersebut sehingga menimbulkan kecemasan dan menolak Vaksinasi Covid 19.

Vasinasi Masyarakat Sebatik
Warga Sebatik Usai melakukan vaksinasi foto bersama dengan tim medis dan TNI Polri Nunukan. 

” Jadi Kalau ada berita aneh aneh di medsos jangan diterima begitu saja carilah kebenarannya, tapi yakin dan percaya bahwa program vaksinasi dari Pemerintah ini sangat bermanfaat untuk masyarakat,” tambahnya.

Selain H. Herman, Tokoh Masyarakat dan Pengusaha Sebatik, H. Nurwadi Pakki atau H.Momo, M. Jafar, Rustan Jaya dan H. Budi juga ikut melakukan Vaksinasi, Mereka sangat antusias bersama warga Sebatik berpartisipasi mensukseskan kegiatan Pemerintah Pusat Sinergitas TNI – POLRI di Kecamatan Sebatik Nunukan.

Hadir dalam agenda ini, Camat Sebatik Timur Wahyuddin, S.Sos, Kapolsek Sebatik Timur IPTU Randhya Sakhtika, serta Kepala Desa Sungai Nyamuk Zulkifli.

Kegiatan ini juga dihadiri Dandim 0911/Nunukan, Letkol CZi Eko Pur Indriyanto, ia mengatakan bahwa peran serta tokoh Masyarakat Sebatik sangat diperlukan di wilayah perbatasan Indonesia – Malaysia ini.

Vaksinasi Covid 19 di Sebatik
Warga mendaftarkan diri sebagai penerim vaksin di gedung astrada 88 kecamatan Sebatik.

Dandim 0911/Nunukan ini mengapresiasi kehadiran Tokoh Masyarakat Sebatik karena kegiatan Serbuan Vaksinasi tersebut terlaksana melebihi dari target sebanyak 50 menjadi 500 orang.

” Kedepan selain tokoh masyarakat kita harapkan juga tokoh Agama ikut serta mensukseskan Program Vaksinasi Nasional ini, sebagaimana disampaikan Presiden RI, Joko Widodo, kedepan target Vaksinasi akan ditambah sehingga pencegahan dan penanganan covid 19 semakin efektif dan efisien,” ungkapnya.#Fik.

Bagikan :
Top Update :
error: Hubungi Redaksi
Pariwara Prokes