Press "Enter" to skip to content

Polres Serbu Warga Nunukan Dengan Vaksin Senovack.

NUNUKAN – Serbuan Vaksin Senovack yang merupakan rangkaian kegiatan POLRI pada 1 Juli 2021 lalu terus berlanjut, kali ini berlangsung di Pelabuhan Tunon Taka Nunukan.

Personil Polsek KSKP Nunukan
Personil Polsek KSKP Nunukan melakukan vaksin di pelabuhan tunon taka.

Sebanyak 450 Dosis Vaksin Senovack menyerbu warga Nunukan di Pelabuhan tersebut, tak tanggung tanggung masyarakat pun antusias pada kegiatan yang digelar Unit Ruang Kesehatan Polres Nunukan (Urkes) Rabu (7/7), pagi tadi.

Kegiatan ini diselenggarakan atas sinergitas Polres Nunukan bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Nunukan, TNI AL, Tenaga Medis Puskesmas Nunukan dan Nunukan Timur.

TNI AL Nunukan
Partisipasi TNI AL Nunukan dalam Kegiatan Serbuan Vaksinasi Nasional di Pelabuhan Tunon Taka.

Serbuan Vaksin tersebut merupakan agenda nasional dalam rangka penanganan da  pencegahan pandemik covid 19 yang saat ini terus meluruh bahkan mengalami peningkatan yamg cukup signifikan di Kabupaten yang berbatasan langsung dengan Malaysia – Tawau ini.

Karena itu seluruh Institusi terus bergerak bukan hanya tokoh masyarakat melainkan Pemerintah Daerah hingga ketinggkat kepala desa sebagai relawan yang bertugas menangani dan mencegah penularan Covid 19.

TNI AL Nunukan
Kegiatan Serbuan Vaksinasi Nasional atas Sinergitas TNI -Polri dalam rangka menangani dan mencegah penularan Pandemik Covid 19

Kegiatan ini dihadiri Wakil Bupati Nunukan, H. Hanafiah, M.Si, Kabag Ops. Polres Nunukan – AKP. Andre Bachtiar Winanomo,S.SI, S.IK, Kapolsek KSKP – IPTU Alimin, Wakapolsek KSKP – IPTU Siswati, KSOP Nunukan – Ahmad Tang, Manager.Ops. Pelindo IV Nunukan –Damsi, dan Personil Polres, KSKP Nunukan. #Fik.

Bagikan :
Top Update :
error: Hubungi Redaksi
Pariwara Prokes