Press "Enter" to skip to content

Bupati Resmikan Kantor PMI Cabang Nunukan.

NUNUKAN, marajanews.id- Bupati Kabupaten Nunukan, Hj Asmin Laura Hafid, SE, MM, Ph.D meresmikan Kantor Palang Merah Indonesia Cabang (PMI) Nunukan, sekaligus memperingati HUT PMI ke 76 Tahun.

Bupati Nunukan
Bupati Nunukan, Hj Asmin Laura Hafid SE, MM, Ph.D menyampaikan Sambutan dalam kegiatam Peresmian Markas PMI Cabang Nunukan.

Pembangunan Kantor Cabang PMI Nunukan ini didorong sejak Awal masa kepengurusan, dimana kantor masih berpindah pindah setiap akhir periode pengurus, maka hari ini PMI Cabang Nunukan sudah layak meresmikan kantor permanen untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Nunukan.

” Saya Ingat PMI pernah meminjam gedung eks DPRD Nunukan selama beberapa tahun, kemudian pindah ke Gedung kantor UPTD dinas kehutanan provinsi kalimantan timur dan hari ini memiliki kantor,” kata Laura melalui sambutannya dalam kegiatan Peresmian Kantor PMI Cabang Nunukan, Sabtu (2/10) di jalan H. Daeng Toba Nunukan Timur.

Markas PMI Nunukan
Foto Bersama Bupati dan Pengurus PMI Cabang Nunukan.

Sejak berdiri di Kabupaten Nunukan, kata Bupati Nunukan, PMI sudah melibatkan diri dalam misi kemanusiaan, baik bencana alam maupun non alam seperti saat ini dialami bangsa Indonesia yakni pandemik Covid 19.

PMI hadir bersama seluruh lapisan masyarakat bahu membahu dalam menangani wabah Corona dan terlibat aktif dalam upaya mengedukasi penerapan Protokol Kesehatan Penanganan dan Pencegahan Covid 19 di Nunukan.

” Saya percaya karena seluruh pengurus dan relawan PMI  tidak pernah mengeluh dan terus bekerja denganbpenuh dedikasi dan keikhlasan sehingga menggerakkan semua pihak untuk membantu mendirikan Gedung ini,” ungkap Laura.

Laura berharap agar markas PMI Cabang Nunuka dilengkapi Fasilitas Canggih dan Modern sehingga pelayanan PMI kepada masyarakat semakin baik.

Kegiatan ini dihadiri, Ketua DPRD Nunukan, H Leppa, unsur Forkopimda Nunukan, Ketua dan Pengurus PMI Nunukan. #Fik

Bagikan :
Top Update :
error: Hubungi Redaksi
Pariwara Prokes