Press "Enter" to skip to content

DPC. Partai Persatuan Pembangunan Gelar Muscab Ke V.

Last updated on October 18, 2021

H. Andi Mutammir SE MM
Ketua DPC. PPP Nunukan, H. Andi Mutammir SE MM.

NUNUKAN, marajanews.id- Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Nunukan menggelar Musayawarah Cabang (Muscab) ke V, Minggu (17/10) di Hallroom Fotune Hotel Nunukan.

Agenda Muscab tersebut mengangkat tema ” Merawat  Persatuan Dengan Pembangunan,” sesuai Instruksi DPP Partai berlambang Ka’bah ini yang digaungkan pada Muktamar Ke IX Desember tahun lalu di Makassar.

Ketua DPC. PPP Nunukan, H. Andi Mutammir SE, MM mengatakan Partai Persatuan Pembangunan terpanggil untuk menawarkan jalan keluar dengan merumuskan program secara sederhana namun memiliki makna yang luas yakni dengan merawat persatuan sesigap, sesiap dan sesegara mungkin menyempurnakan serta memulihkan kembali pembangunan di segala bidang.

Muscab DPC PPP Nunukan.
Muscab DPC PPP Nunukan.

” Pembangunan yang kita harapkan adalah memenuhi hak hak rakyat untuk mencapai kemakmuran dan keadilan, untuk menopang iktiar itu, kami optimis pada 2024 mendatang menambah perwakilan rakyat di kursi legislatif baik di Kalimantan Utara,” kata H. Andi Mutammir.

Pandemi Covid 19, lanjutnya, sangat berdampak terhadap jalannya pembangunan di Indonesia khususnya Kabupaten Nunukan.

Untuk meretas hal tersebut, Kata Anggota DPRD Nunukan, PPP perlu meningkatkan persatuan melalui gerakan kemanusiaan seperti membantu dan meningkatkan kepercayaan konstituen, bahwa dengan persatuan, Indonesia akan jauh lebih maju di berbagai bidang Pembangunan.

” Tak ada pilihan kita selain memulihkan pembangunan di berbagai bidang,” kata H. Andi Mutammir yang terpilih secara Aklamasi pada Muscab Ke V ini.

Melalui Muscab ke V tersebut, harapannya, dapat memberikan suasana baru di tingkat kepengurusan, dengan memiliki dedikasi dan loyalitas terhadap partai yang tujuannya bisa membesarkan partai kedepannya.

” Kita ketahui pemilu yang akan datang sungguh luar biasa dimana persaingan semakin ketat ditambah dengan partai baru, sehingga PPP perlu bekerja keras untuk mendapatkan hasil sesuai harapan kita, Insya Allah PPP kedepan ada peninggatan jumlah kursi di Parlemen,” lanjutnya.

DPC. Partai Persatuan Pembangunan Nunukan, memberikan bantuan ke masjid Mualaf Al Muhajirin kelurahan selisun RT 05 usai pelaksanaan muscab.

Karena itu Ketua DPC PPP Nunukan ini  berharap agar kepengurusan baru betul betul bekerja keras dan menunjukkan loyalitas untuk mencapai hasil yang maksimal dalam pemilu yang akan datang.

Kegiatan Ini dihadiri, Ketua DPC. Partai Demokrat, H. Danni Iskandar, Ketua DPC. Partai Bulan Bintang, Badan Kesbangpol Nunukan mewakili pemerintah daerah dan seluruh kader dan simpatisan DPC Partai Persatuan Pembangunan.

Usai agenda muscab, kegiatan ini dirangkai dengan pemberian bantuan ke Pengurus Masjid Mualaf Al Muhajirin Kelurahan Silisun RT 05 Nunukan. #fik.

Bagikan :
Top Update :
error: Hubungi Redaksi
Pariwara Prokes