Press "Enter" to skip to content

Bupati Nunukan Hanya Miliki Akun Instagram.

Last updated on October 21, 2021

NUNUKAN, marajanews.id – Bupati Kabupaten Nunukan, Hj Asmin Laura Hafid menegaskan, bahwa dirinya tidak miliki akun Facebook justru hanya berupa akun Intagram yaitu Laurafoundation.

Hal ini ditegas Bupati Nunukan karna akhir akhir ini banyak akun fake yang mengatasnamakan pejabat tinggi pemerintah di sejumlah media sosial terutama facebook dan instagram.

” Iya benar, Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid  tidak memiliki akun facebook sama sekali, sedangkan untuk Instagram, Bupati Nunukan hanya mengelola satu akun yaitu laurafoundation,” kata Bupati Nunukan melalui kepala Protokol Komunikasi Pimpinan Sekrtariat Daerah Nunukan, Hasan Basri Mursali, Rabu (20/10).

Hasan menambahkan, Bupati Nunukan mengingatkan masyarakat supaya tidak mudah terpengaruh dan tertipu oleh akun – akun facebook yang mengatasnamakan bupati.

“Saya sering dapat laporan bahwa ada yang chat – chat ke masyarakat atas nama saya di facebook dan meminta bantuan. Saya nyatakan bahwa semua itu tidak benar sama sekali, dan kalau ada (permintaan) yang seperti itu jangan pernah dilayani, karena saya tidak pernah meminta bantaun dari masyarakat, dan saya juga tidak punya  akun facebook sama sekali,” kata Laura melalui Prokopim Pemkab Nunukan.

Demikian halnya dengan Instagram, Menurut Laura, dirinya saat ini hanya mengelola akun laurafoundation sebagai media untuk mengelola kegiatan – kegiatan sosial bagi masyarakat yang membutuhkan.

Sedangkan akun IG atas nama laurahafid, Bupati Laura menyatakan bahwa bukan dirinya yang mengelola akun tersebut.(Adv)

Bagikan :
Top Update :
error: Hubungi Redaksi
Pariwara Prokes