Press "Enter" to skip to content

Bupati Nunukan Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi AKABRI 99 Peduli.

NUNUKAN, marajanews.id- Bupati Kabupaten Nunukan, Hj Asmin Laura Hafid SE, MM, Ph.D meninjau pelaksanaan Vaksinasi AKABRI 99 di Pelabuhan Tunon Taka Nunukan.

AKABRI 99 Peduli
Tempat Pendaftaran Pelayanan Vaksinasi Covid 19 yang dilaksanakan Polres Nunukan AKABRI 1999 Peduli.

Antusias masyarakat mengikuti kegiatan ini cukup tinggi karena sejak pagi menjelang siang hari antrian terus bertambah dan diperkirakan pelaksanaan hingga sore hari.

Pelaksanaan Vaksinasi tersebut serentak digelar di Indonesia dan siarkan secara virtual di setiap daerah dari sabang sampai merauke.

Bupati Nunukan
Bupati Kabupaten Nunukan, Hj Asmin Laura Hafid SE MM Ph.D

Bupati Kabupaten NunukanBupati Kabupaten Nunukan mengatakan percepatan penanganan pandemik Covid 19 di Kabupaten Nunukan terus dilakukan mengingat wilayah tersebut merupakan daerah perbatasan yang dilalui pelaku perjalanan dari Tawau Malaysia ke Indonesia.

” Intinya kita tetap berharap kepada masyarakat tetap menjalankan disiplin protokol kesehatan dan untuk satgas agar Vaksinasi ini tetap berjalan, ” kata Laura.

Bupati Nunukan
Bupati Nunukan dan Kapolres serta unsur Forkopimda Nunukan mengikuti Virtual Zoom AKABRI 99 Peduli.

Ia menambahkan, target Vaksinasi hingga desember ahun ini sekita 70 sampai 80 persen, namun saat ini baru mencapai 42 persen dosis pertama.

” inilah kita genjot selain itu kita juga mempersiapkan untuk wilayah pedalaman, kemarin dari kemenkes juga menawarkan kita Vaksin Jonson itu sudah kita minta juga tinggal menunggu pengiriman ke Nunukan,” lanjutnya.#fik.

Bagikan :
Top Update :
error: Hubungi Redaksi
Pariwara Prokes