Press "Enter" to skip to content

Kasus Ridwan VS Oknum Polres Nunukan Berakhir Damai.

NUNUKAN, marajanews.idKasus Ridwan dengan oknum anggota Polres Nunukan berakhir damai, keluarga oknum polisi tersebut mendatangi kediaman korban, ia meminta maaf kepada keluarga Ridwan atas peristiwa yang terjadi beberapa pekan lalu dan bersedia menanggung biaya pengobatan  Ridwan.

Hal ini disampaikan Kapolres Nunukan AKBP. Ricky  Hadianto, melalui Konfrensi Pers  tentang kronologis Insiden tersebut kepada wartawan Kamis (30/12) malam di Mapolres Nunukan.

“ Karena ini permasalahan keluarga, kedua pihak sepakat menyelesaikan secara kekeluargaan, mereka ini sebenarnya satu keluarga, orang tua oknum anggota-anggota itu mendatangi keluarga korban dan sepakat menyelesaiakan secara kekeluargaan,”  kata Kapolres Nunukan AKBP. Ricky  Hadianto.

Namun terkait penanganan hukum terhadap oknum Polres Nunukan tetap dilanjutkan ke Propam sebagai efek jera kepada personil tersebut karena melakukan tindakan yang merugikan orang lain.

“ Tindakan ini akan menjadi gambaran bagi personil lain, siapa pun yang melakukan kesalahan tentu ada konsekuensinya,” tegas Kapolres Nunukan. #Fik

Bagikan :
Top Update :
error: Hubungi Redaksi