Press "Enter" to skip to content

Sudarji Siap Bahagiakan Polman 2024.

POLMAN, marajanews.id – Masyarakat Polman Sulawesi Barat pasti tidak asing lagi dengan Sudarji SE, MM, sosok yang sederhana, merakyat di hati warga Polewali Mandar.

Putra Daerah ini maju dan hendak mengabdikan diri untuk masyarakat melalui perhelatan Pilkada di Polewali Mandar yang digelar 2024 mendatang.

Sudarji SE MMIa dijuluki Songkok Hijau Malotong merupakan ciri khas yang melekat pada performancenya dan tentunya familiar di hati masyarakat Polman.

Dengan Tagline Polman Bahagia, ia telah menyatakan kesiapannya untuk berpartisipasi pada pertarungan pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

Meski Pilkada digelar dua tahun lagi, dirinya intens blusukan menemui masyarakat sekaligus mendinginkan suasana Politik di Bumi Tipalayo yang saat ini mulai memanas.

Baginya, tensi Politik tak perlu tinggi jika hanya ingin berkuasa, sebab masyarakat Polman ibarat satu ikatan persaudaraan yang tentunya harus selalu hadir menyertai Pesta Demokrasi 2024.

Manager Adira Finance Provinsi Sulbar ini hadir ditengah masyarakat dengan kerendahan hati sehingga santer di bicarakan di warung kopi dan dikalangan aktivis dan pedagang kaki lima.

Sebagai bekal pada tahun Politik mendatang, ia membawa Visi Misi Penguatan Standar ekonomi disektor Pertanian dan UMKM, dan Menerapkan Pelayanan Pendidikan serta kesehatan yang terjangkau oleh masyarakat kecil.

Menurutnya Program inilah yang terlupakan selama ini, meskipun ada namun jauh dari harapan kebahagiaan masyarakat Polewali Mandar.

Untuk itulah Mantan Pengurus Cabang HMI Makassar ini bersama tim terus mensosialisasikan cita cita dan harapan masyarakat demi kesejahteraan, kebahagian bersama.

” Kita sudah pasang 300 lembar Baliho di titik yang kami anggap strategis sebagai bentuk sosialisasi visi misi pada pesta demokrasi 2024 mendatang,” kata Sudarji. Rabu (29/6).

Dukungan dan dorongan keluarga, simpatisan terus mengalir hingga ke pelosok desa Polewali Mandar, baginya ini adalah amanah yang harus di jalankan untuk kepentingan seluruh masyarakat Polman.

“Beberapa simpatisan baik dari Sahabat keluarga serta Masyarakat yang mendorong saya, maka saya siap bertarung dalam Bursa Balon Bupati dan wakil Bupati Polman kedepan,” lanjutnya.

Selain itu, konsolidasi dan Komunikasi ke sejumlah DPP Partai Politik gencar menyebut nyebut namanya, bahwa Putra Daerah inilah yang pantas menjadi nakhoda pemerintahan di Polewali Mandar.

Sudarji SE MM” Saya sudah membangun komunikasi dengan beberapa Pengurus DPP partai dipusat, Intinya kita lihat survei mendatang,” pungkas Sudarji Si songkok Hijau malotong saat konfirmasi by phone.

Ditempat berbeda, sejumlah Kepala Desa serta Ketua Komite dan Kepala Sekolah siap jor joran dan berjuang semaksimal mungkin bersama Sudarji, menentukan Arah Kabupaten Polman yang lebih baik kedepan.

” Kita mau lihat warna baru, kita mau rasakan kepemimpinan sosok yang kami inginkan untuk memimpin polman.” ungkap salah seorang Kepala Desa yang enggan menyebut namanya.#fik

Bagikan :