Press "Enter" to skip to content

Partai Hanura Target 8 Kursi Di DPRD Nunukan.

NUNUKAN, marajanews.id – Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) menargetkan delapan kursi di DPRD Kabupaten Nunukan pada Pileg 2024 mendatang.

Hal ini ditegaskan Ketua DPC. Partai Hanura, Hj. Leppa, Minggu (14/5/23) usai mengajukan pendaftaran caleg, melalui Konferensi Pers di Kantor KPU Nunukan.

Ketua DPC. Partai Hanura, Hj Leppa bersama Caleg Hanura di Media Centre Kantor KPU Nunukan.
Ketua DPC. Partai Hanura, Hj Leppa bersama Kader, Simpatisan dan Caleg Hanura di Media Centre Kantor KPU Nunukan.

” Target kami delapan kursi di parlemen, tersebar di empat daerah pemilihan, tentu ini membutuhkan kerja keras Caleg, Kader dan simpatisan,” tegas Hj Leppa.

Ia menambahkan dalam penjaringan calon legislatif partai Hanura sangat ketat agar caleg yang nantinya berlaga di Pileg 2024 memiliki kualitas, baik perolehan suara maupun kemampuan Intelektual.

” Dari Komposisi yang ada dalam sistem penjaringan kami tidak main main, partai melakukan penjaringan yang panjang hingga menetapkan 30 bakal calon mengikuti kontestasi ini,” tambanya.

Dikesempatan yang sama, Sekretaris DPC. Hanura, Husni, optimis bahwa Hanura bakal meraih delapan kursi di DPRD Kabupaten Nunukan.

” Target Delapan Kursi ini tentunya Hanura akan mempertahankan kursi unsur pimpinan di DPRD Kabupaten Nunukan,” kata Husni.

Penyerahan Dokumen Pendaftaran Calon anggota Legislatif Kabupaten Nunukan Oleh Ketua DPC Hanura, Hj Lappa dke Ketua KPU Nunukan, Rahman, S.P
Penyerahan Dokumen Pendaftaran Calon anggota Legislatif Kabupaten Nunukan Oleh Ketua DPC Hanura, Hj Lappa dke Ketua KPU Nunukan, Rahman, S.P

Bahkan, lanjutnya, Ketua DPC Hanura, Hj Leppa menegaskan iktiarnya untuk kembali duduk sebagai Ketua DPRD Kabupaten Nunukan di periode mendatang.

Untuk itu, target Delapan kursi di Parlemen merupakan persiapan yang sudah matang saat penjaringan agar kontestasi Pileg 2024 mendatang Hanura kembali menang dengan perolehan 8 Kursi di DPRD Kabupaten Nunukan.

” Kita optimis memenangkan Pileg 2024, tentunya ini menjadi harapan Kader, simpatisan dan seluruh masyarakat Kabupaten Nunukan, Amin,” tutup Husni usai menggelar Konferensi Pers di Sekretariat KPU Nunukan. #m03

Bagikan :