Press "Enter" to skip to content

Andi M Akbar Harap Bersinergi Dan Kolaborasi Dengan Demokrat.

NUNUKAN, marajanews.id – Bakal Calon Bupati Nunukan Andi Muhammad Akbar M Djuarzah berharap Bisa bersinergi dan berkolaborasi dengan Partai Demokrat dalam Pembangunan Kabupaten Nunukan.

Menurutnya Sinergi dan kolaborasi merupakan kata kunci yang saling terkait ketika nantinya dirinya mendapatkan rekomendasi dari Partai Demokrat.

“Saya merasa bangga diterima pengurus DPC Demokrat. Dan berharap kedepannya bisa bersinergi berkolaborasi bersama. Besar harapan saya dapat diberikan dukungan untuk .Ppilkada nantinya,” kata Andi M Akbar, Senin (22/4/24) lalu, saat mengembalikan formulir penjaringan bakal Calon Bupati di Sekretariat Partai Demokrat Nunukan.

Andi M Akbar Harap Bisa Bersinergi Dan Kolaborasi Dengan Demokrat.2
Bakal Calon Bupati Nunukan, H. Andi Muhammad Akbar M Djuarzah saat menyampaikan sepatah kata dalam penjaringan Bakal Calon Bupati Nunukan di Sekretariat Pertai Domokrat Nunukan.

Disampaikannya, melalui momentum Pilkada ini dirinya membuka Komunikasi dengan Partai besutan SBY tersebut, bahkan ia menilai demokrat sangat konsisten ketika membuka ruang Komunikasi Politik selama ini.

Karena itu ia berharap agar kedepannya bisa bersinergi dan kolaborasi dengan partai Demokrat dalam memenangkan Pilkada 2024.

“Kami terbuka untuk komunikasi dan kami akan ikuti sesuai aturan. Kita ketahui konsisten demokrasi di Nunukan seperti apa sehingga, berharap bisa bersama untuk berjuang. Karena, kita tidak bisa bekerja sendiri apalagi di pemerintah secara individual.

Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Utara ini menambahkan bahwa sinergi dan kolaborasi tersebut terus dipertahankan dengan harapan mengawal dan mengontrol pemerintahan berjalan dengan baik.

“ Terakhir, harapan saya B1KWK dari DPP Demokrat diturunkan dengan nama Andi Akbar,” tutupnya.

Dikesempatan yang sama, Ketua DPC. Partai Demokrat Nunukan juga menyampaikan sepatah kata saat menyambut kehadiran Tim Andi Muhammad Akbar M Djuarzah.

Andi M Akbar Harap Bisa Bersinergi Dan Kolaborasi Dengan Demokrat.3
Ketua DPC. Partai Demokrat Hj. Andi Mariati.

Hj. Andi Mariati beserta fungsionaris Partai mengapresiasi ikhtiar Andi M. Akbar ikut penjaringan Cawabup Partai Demokrat.

Namun terkait dengan dukungan Partai Demokrat tentu harus sesuai dengan kententuan partai seperti elektabilitas dan popularitas bakal calon.

“ Kita berharap Calon Bupati Nunukan sejalaln dengan visi dan misi partai demokrat, sebagaimana harapan masyarakat pemimpin yang mampu membangun Nunukan kedepannya,” ungkapnya.

Sinergitas dan Kolaborasi kedua partai politik sangat dibutuhkan dalam mengisi suksesnya Pembangunan di Kabupaten Nunukan.

Sinergi mengacu pada kemampuan dua atau lebih pihak untuk bekerja sama secara harmonis dan menghasilkan sesuatu yang lebih besar daripada jika mereka bekerja sendiri-sendiri, agar kedepannya tercipta efek multiplikasi positif terhadap pembangunan.

Sedangkan Kolaborasi dalam politik, bekerja sama secara aktif untuk mencapai tujuan bersama. Yng tentunya melibatkan pertukaran informasi, ide, dan sumber daya untuk mencapai hasil yang optimal.#Adv.

Bagikan :